Harry Styles Bakal Jadi Adik Thanos di Eternals

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 21 Oct 2021 16:15 WIB
Harry Styles disebut akan tampil sebagai Eros, adik Thanos, dalam post-credit scene Eternals. Harry Styles disebut akan tampil sebagai Eros, adik Thanos, dalam post-credit scene Eternals. (Foto: AFP PHOTO / ANGELA WEISS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyanyi sekaligus aktor Harry Styles dikabarkan bergabung dengan film Eternals. Pelantun lagu Watermelon Sugar itu memerankan karakter Eros yang merupakan adik Thanos.

Seperti dilansir CNN, Rabu (20/10) waktu AS, kemunculan Styles dalam Eternals merupakan kejutan bagi penggemar Marvel. Ia disebut akan muncul sebagai Eros dalam pasca-kredit Eternals.

Kabar tersebut juga disampaikan Matt Donnelly, penulis dari Variety melalui akun Twitter pribadi. Ia tampak berkesempatan menghadiri pemutaran perdana Eternals beberapa waktu lalu.


"Salah satu hal besar terungkap dari pemutaran perdana #TheEternals, Harry Styles telah bergabung dengan MCU sebagai Eros," tulis Donnelly lewat akun bernama @MattDonnelly.

Eros pertama kali muncul dalam komik Iron Man #55 yang terbit pada Februari 1973. Karakter tersebut dibuat oleh komikus sekaligus penulis Mike Friedrich dan Jim Starlin.

Dalam komik, Eros dikisahkan sebagai anak dari Mentor yang lahir di planet Titan. Ia tumbuh sebagai pahlawan super bernama Starfox, jauh berbeda dengan Thanos yang menentangnya.

Eros memiliki kemampuan terbang, mengendalikan emosi orang lain, dan kekuatan super. Ia juga tergabung dalam kelompok pahlawan super Eternals, Avengers, dan kelompok anti-hero bernama Dark Guardians.



Kemunculan Styles sebagai Eros dalam post credit scene Eternals memperbesar kemungkinan sang musisi itu akan muncul dalam film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) di masa mendatang.

Hal tersebut sudah terjadi pada Wanda alias Scarlet Witch yang sebelumnya muncul dalam pasca-kredit Captain America: Winter Soldier (2014). Karakter Wanda kemudian muncul di Avengers: Age of Ultron, Infinity War, Endgame, serta Captain America: Civil War.

Film Eternals mengisahkan sekelompok manusia bernama Eternals yang memiliki kekuatan super. Mereka dikisahkan sudah ada sejak awal peradaban manusia dan disebut sebagai salah satu pahlawan super tertua di dunia.

Kali ini Eternals yang tersebar di berbagai tempat kembali bersatu untuk menjalani sebuah misi, mengalahkan musuh bebuyutan dan musuh tertua umat manusia yang tergabung dalam The Deviants.

Eternals merupakan karya sutradara Chloe Zhao, yang tahun ini menjadi sutradara terbaik ajang Oscar melalui film Nomadland. Eternals disebut akan menyajikan 'rasa' baru dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film ini diberi rating PG-13 atau 13 tahun ke atas karena beberapa alasan, salah satunya karena menampilkan konten terkait seksualitas. Hal ini diketahui dari informasi situs filmratings yang dilansir Screen Rant pada Rabu (22/9).

(adp/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER