Rumor Pacar Baru Celine Usai Cerai dari Stefan William

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 21 Oct 2021 19:30 WIB
Aktris Celine Evangelista buka suara setelah dikabarkan menjalin hubungan dengan pengusaha batu bara usai cerai dari Stefan William. Aktris Celine Evangelista buka suara setelah dikabarkan menjalin hubungan dengan pengusaha batu bara usai cerai dari Stefan William. (Foto: Detikcom/Hanif Hawari)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Celine Evangelista buka suara setelah dikabarkan menjalin hubungan dengan pengusaha batu bara usai cerai dari Stefan William. Pasangan selebritas ini resmi cerai Senin (18/10) di Pengadilan Jakarta Selatan.

"Ah masa?," kata Celine sebagaimana dilansir InsertLive, Kamis (21/10).

Ia tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai rumor yang mengatakan bahwa ia berpacaran dengan pengusaha. Celine hanya menjawab pertanyaan itu dengan singkat dan tidak pasti.


Celine juga menegaskan tidak ada orang ketiga dalam hubungan mereka. Menurutnya, komunikasi menjadi masalah utama dalam rumah tangga mereka yang kemudian memicu perceraian.

Sebelum resmi cerai, Stefan William sempat dirumorkan menjalin hubungan dengan perempuan lain. Namun, ia membantah tudingan miring yang beredar selama proses perceraian itu melalui story Instagram beberapa waktu lalu.

"Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah klir sebelum saya move ke Bali," tulis Stefan seperti dilansir detikcom pada Kamis (21/10).

Namun, Stefan mengakui sedang dekat dengan seorang perempuan saat ini. Perempuan tersebut sempat menjadi perbincangan setelah terlihat dalam sebuah video.



"Saya juga manusia biasa dan saya butuh ketenangan juga dan mohon setop untuk bahas masalah ini dan saya pengin tenang dan semua bahagia," tulis Stefan dalam story Instagram.

Stefan dan Celine menikah pada 10 November 2016 silam. Pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak bernama Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Pernikahan tersebut merupakan kali kedua bagi Celine. Sebelumnya, ia menikah dengan Dearly Dave Sompie pada 14 Februari 2011 yang kemudian cerai pada 2013.

(adp/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER