Han So-hee Buka Suara Mengenai Adegan Seks di My Name

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 21 Oct 2021 21:00 WIB
Han So-hee buka suara mengenai adegan seks bersama Ahn Bo-hyun dalam My Name. Han So-hee buka suara mengenai adegan seks bersama Ahn Bo-hyun dalam My Name. (Foto: Arsip Netflix via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Artikel ini mengandung beberan/spoiler.

Han So-hee buka suara mengenai adegan seks bersama Ahn Bo-hyun dalam My Name. Dalam wawancara baru-baru ini, ia mengatakan mengetahui akan beradegan intim dengan lawan mainnya itu ketika syuting.

"Jadi pertama kali saya tentu ragu apakah ini akan baik-baik saja. Saya juga bertanya-tanya apakah itu akan menghalangi tujuan balas dendam Jiwoo (karakternya)," kata Han So-hee.


Hal tersebut disampaikan setelah banyak penonton yang menilai adegan seks My Name terkesan tiba-tiba dan dinilai tidak perlu.

Bintang The World of the Married ini kemudian merasa adegan itu menunjukkan Ji-woo jadi manusia seutuhnya. Sebab, Jiwoo sepanjang hidupnya hanya fokus balas dendam tanpa memikirkan hal lain yang dijalani manusia pada umumnya.

Oleh sebab itu, ia berharap adegan intim itu tidak mengganggu kenikmatan penonton menyaksikan My Name.

"Saya menafsirkan itu sebagai pertama kalinya Jiwoo menerima emosi manusia dan satu-satunya saat dia menjadi manusia," kata Han So-hee seperti dilansir Hankyung pada Rabu (20/10).

"Saya tidak menilai adegan (seks) itu meruntuhkan nilai-nilai Jiwoo," tuturnya.

Terlepas dari adegan seks, Han So-hee yang lebih sering tampil dalam melodrama dan genre romantis ini menunjukkan karakter yang jauh berbeda dari biasanya.

Kali ini, ia tampil sangar lewat karakter Ji-woo dan Hye-jin. Han So-hee bahkan melakukan fitness dan latihan adegan laga selama dua bulan sebelum syuting My Name demi tampil maksimal.

Ia juga melatih koreografi baku hantam dengan intens agar tidak ada kendala saat beraksi adegan laga ketika syuting. So-hee sangat tidak ingin melukai lawan main ketika syuting adegan laga.

Aktris berusia 26 tahun ini merasa sangat terkesan ketika ada orang yang mengatakan bahwa dirinya tidak terlihat seperti Han So-hee. Menurutnya, itu menjadi bukti ia sukses membintangi My Name.

"Saya senang ketika ada yang mengatakan, 'kamu adalah aktor yang bisa melakukan hal semacam ini', di antara hal yang saya lihat belakangan ini," katanya.

Baginya, respons terbaik dari penonton adalah ketika ada yang membedakan citra So-hee dengan karakter yang diperankan.

Serial ini disutradarai oleh Kim Jin-min yang pernah bekerja sama dengan Netflix untuk serial Extracurricular. My Name yang berisikan delapan episode dijadwalkan tayang mulai 15 Oktober 2021.

(adp/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER