Jessica Iskandar Minta Doa Restu Jelang Nikah dengan Vincent

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 22 Oct 2021 14:40 WIB
Jessica Iskandar meminta doa dan restu jelang pernikahan dengan Vincent Verhaag hari ini (22/10) pukul 15.00 WIB. Jessica Iskandar meminta doa dan restu jelang pernikahan dengan Vincent Verhaag hari ini (22/10) pukul 15.00 WIB. (Foto: CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia --

Selebritas Jessica Iskandar meminta doa dan restu jelang pernikahan dengan Vincent Verhaag hari ini (22/10) pukul 15.00 WIB. Hal tersebut ia sampaikan lewat unggahan di akun media sosialnya.

"Semoga dengan doa dan restu anda, kami bisa menjalani dan bertumbuh bersama dalam rumah tangga yang kuat dalam iman, Tuhan yang maha Esa. Amin," tulis Jessica.

Lewat unggahan itu, Jessica juga mengundang netizen untuk menyaksikan pernikahannya yang disiarkan secara virtual. Ia pun memberikan tautan yang bisa diklik untuk menyaksikan pernikahannya.


Jessica sendiri dikabarkan menjalin hubungan dengan Vincent setelah batal menikah dengan Richard Kyle. Ia dan Vincent mulai menjadi sorotan setelah menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah.

Namun, lewat sejumlah unggahan di Instagram Jessica menjelaskan bahwa mereka hanya berteman. Salah satunya ketika ia mengunggah foto dengan latar belakang pantai di Bali dengan keterangan hanya berteman.

Pada unggahan itu aktris yang akrab disapa Jedar ini menyertakan tagar BFF alias best friend forever yang berarti sahabat selamanya. Namun, setelah itu mereka semakin dekat hingga akhirnya akan menikah.

[Gambas:Instagram]



Jedar sendiri kerap mengunggah momen bersama dengan Vincent pada akun Instagram pribadi. Begitu pula dengan Vincent yang tidak segan mengunggah foto romantis seperti mengecup pelipis Jedar.

Diketahui, sejak 2014 lalu Jedar sudah memiliki seorang anak bernama El Barack Alexander dari hubungannya dengan Ludwig Franz Willibald. Mereka dikabarkan menikah diam-diam pada 2013 silam.

Namun, pernikahan tersebut tidak berlangsung lama. Ludwig yang disebut berstatus sebagai putra mahkota Kerajaan Jerman mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

[Gambas:Instagram]



Setelah itu Jedar menjalin hubungan dengan Richard. Mereka sudah sempat bertunangan dan menyiapkan acara pernikahan namun batal hingga akhirnya resmi berpisah.

(adp/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER