5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, The Medium-Halloween Kills

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 22 Oct 2021 17:20 WIB
Beberapa film horor baru menjadi rekomendasi film akhir pekan ini, seperti The Medium dan Halloween Kills. Beberapa film horor baru menjadi rekomendasi film akhir pekan ini, seperti The Medium dan Halloween Kills. (Foto: GDH 559 via Twitter).
Jakarta, CNN Indonesia --

Pekan keempat Oktober tahun ini diramaikan sederet film baru mancanegara. Mulai dari film horor Thailand-Korea, The Medium, sampai film komedi laga asal Amerika Serikat, Free Guy.

Selain film baru, film Nussa dan Dune juga masih tayang dan bisa disaksikan di bioskop. Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan ini.

1. The Medium

Tim film dokumenter Thailand menjelajahi kawasan pedalaman Isan untuk mendokumentasikan kehidupan sehari-hari warga lokal, Nim (Sawanee Utoomma). Ia merupakan dukun yang tinggal di sebuah desa pegunungan di Thailand.


Nim menjadi dukun setelah saudara perempuannya, Noi (Sirani Yankittikan) menolak menjadi dukun. Hal itu juga membuat Nim menjadi medium roh Ba Yan, dewa lokal yang disembah penduduk desa.

Suatu ketika Nim mengetahui keponakannya, Ming (Nailya Gulmongkolpech) mengalami gejala aneh yang menandakannya untuk menjadi dukun selanjutnya. Namun, Noi menolak Nim melakukan ritual memindahkan roh Ba Yan ke Ming.

Secara perlahan Nim mulai menyadari semua keanehan yang terjadi selama ini sepertinya bukan karena pengaruh roh Ba Yan. Ia pun mulai mencari tahu apa yang sesungguhnya terjadi.

Film untuk dewasa ini tayang di mayoritas jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]



2. Halloween Kills

Sosok Michael Myers ternyata belum mati setelah terperangkap dalam rumah yang terbakar. Ia tidak bisa keluar dari rumah itu setelah kalah baku hantam dari Laurie Strode (Jamie Lee Curtis).

Michael Myers tampak tidak kesakitan sedikit pun setelah beberapa saat terkepung dalam rumah yang terbakar. Ia bahkan masih kuat membunuh pemadam kebakaran yang berusaha memadamkan api rumah Laurie.

Laurie yang dirawat setelah luka-luka akibat melawan Michael Myers tidak tenang lantaran 'monster' itu masih hidup. Ia pun berambisi untuk benar-benar membunuhnya tanpa memikirkan kondisinya yang belum benar-benar pulih.

Film untuk dewasa ini tayang di mayoritas jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]



Rekomendasi film akhir pekan lainnya di sebelah...

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, The Medium-Halloween Kills

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER