Aksi Energik Lisa BLACKPINK dalam Video Musik SG

CNN Indonesia
Jumat, 22 Oct 2021 18:40 WIB
SG merupakan single kolaborasi DJ Snake, Lisa BLACKPINK, Megan Thee Stallion, dan Ozuna. SG merupakan single kolaborasi DJ Snake, Lisa BLACKPINK, Megan Thee Stallion, dan Ozuna. (Screenshot dari YouTube DJ Snake)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lisa BLACKPINK tampil energik dalam video musik single SG. Ia menari mengikuti irama musik bersama sejumlah penari.

SG merupakan single kolaborasi DJ Snake, Lisa BLACKPINK, Megan Thee Stallion, dan Ozuna. Single ini dirilis pada Jumat (25/10).

Single SG dibuat dalam bahasa Latin dan Inggris. Secara umum, single ini bercerita keinginan seseorang yang ingin menari dengan seorang perempuan seksi.


Video musik SG dibuat dengan konsep penuh warna. DJ Snake, Megan Thee Stallion, Lisa BLACKPINK dan Ozuna terlihat menari mengikuti irama musik.

Video SG digarap oleh Colinn Tilley yang sebelumnya menggarap video musik single Taki Taki milik DJ Snake berkolaborasi dengan Selena Gomez, Ozuna, dan Cardi B. Syuting video ini dilakukan di Miami, Florida.

Klip ini telah disaksikan sebanyak 2,8 juta kali di YouTube setelah tiga jam dirilis dan mencapai 7,9 juta kali ditonton dalam waktu enam jam.

Sebelumnya, teaser poster SG telah diunggah DJ Snake di media sosialnya. Dalam teaser tersebut, tampak foto DJ Snake, Lisa BLACKPINK, Megan The Stallion, dan Ozuna. Nuansa warna ungu mendominasi teaser poster itu.

Tidak hanya teaser poster, DJ Snake sebelumnya juga membagikan cuplikan di balik layar pembuatan video musik SG.

Rencana kolaborasi ini telah dibagikan Ozuna pada 12 September saat berada di red carpet MTV Video Music Awards 2021.

Rapper Ozuna mengatakan bakal berkolaborasi dengan Lisa BLACKPINK, DJ Snake, dan Megan Thee Stallion yang menjadi bagian dalam album terbarunya, Los Dioses.

Sementara itu, DJ Snake sempat dikabarkan berkolaborasi dengan BLACKPINK dalam album 'Carte Blanche' yang rilis pad 2019. Namun hal itu tidak dapat terwujud karena BLACKPINK tengah mempersiapkan tur Jepang pertama mereka.

Megan Thee Stallion sendiri baru-baru ini berkolaborasi dengan BTS dalam lagu Butter remix. Tak hanya itu, tiga personel BTS yakni J-Hope, Jimin, dan Jungkook juga membawakan koreografi Butter versi remix hasil kolaborasi dengan Megan Thee Stallion.

Sementara itu, Lisa BLACKPINK merilis single solo debutnya LALISA September lalu. Video LALISA pun berhasil menembus 200 juta penonton di kanal Youtube pada Jumat (24/9).

Hal itu membuat Lisa menjadi artis solo K-pop yang mengumpulkan 200 juta penonton tercepat di platform tersebut.

[Gambas:Youtube]



(fby/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER