Kala Dunia Jadi Neraka dalam Poster Baru Hellbound

Tim | CNN Indonesia
Sabtu, 23 Oct 2021 05:35 WIB
Poster terbaru Hellbound menunjukkan dunia menjadi neraka. Hellbound merupakan serial Sutradara Train to Busan Yeon Sang-ho dan dibintangi Yoo Ah-in. Poster terbaru Hellbound menunjukkan dunia menjadi neraka. Hellbound merupakan serial Sutradara Train to Busan Yeon Sang-ho dan dibintangi Yoo Ah-in. (Foto: Arsip Netflix via Twitter @netflixkr)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ketika dunia menjadi neraka ditampilkan dalam dua poster terbaru Hellbound yang dirilis pada Jumat (22/10). Poster tersebut dirilis beberapa pekan jelang penayangan perdananya di layanan streaming Netflix.

Poster pertama menampilkan seseorang dengan tubuh terbakar berhadapan dengan makhluk utusan dari neraka yang terlihat seperti monster.

Sementara itu, di poster yang lain, seseorang tampak sedang melarikan diri dari kejaran makhluk tersebut.


"Dunia berubah menjadi neraka. Apakan ini pembunuhan atau benar-benar penghakiman Tuhan?" cuit @netflixkr.

Hellbound merupakan film thriller fantasi yang diarahkan Sutradara Yeon Sang-ho. Serial ini merupakan hasil adaptasi animasi dan webtun bertajuk serupa.

Serial ini menampilkan peristiwa supernatural di mana orang secara acak menerima pesan teks yang mengatakan mereka akan dikirim ke neraka.

Makhluk supranatural seperti malaikat maut memberikan penilaian akhir pada orang-orang sesuai dengan perbuatan mereka di masa lalu.

Demi mencoba menemukan kebenaran di tengah kekacauan itu, beberapa sosok melawan New Truth Church, kelompok agama yang memuja fenomena supranatural. Mereka menafsirkan kehadiran makhluk itu sebagai kehendak Tuhan.



Dalam serial ini, Yoo Ah-in akan berperan sebagai Jeong Jin-su, pemimpin gereja New Truth yang misterius dan penuh kharisma.

Selain Yoo Ahin, serial ini juga akan dibintangi banyak aktor dan aktris besar lainnya, seperti Park Jeong-min (Time to Hunt, Start-up), Kim Hyun-joo (Watcher, I Have a Lover), Won Jin-ah (The Age of Shadows, Steel Rain), dan Yang Ik-june (Bad Guys: Vile City, It's Okay, That's Love).

Serial Hellbound menjadi debut Yeon Sang-ho sebagai sutradara drama Korea. Sebelumnya ia lebih dikenal sebagai sutradara untuk sejumlah film box office seperti Train to Busan (2016) dan Train to Busan 2: Peninsula (2020).

Selain Hellbound, Festival Film Internasional Toronto 2021 juga akan menampilkan beberapa serial terbaru dari Netflix lainnya termasuk Colin in Black and White karya Ava DuVernay, yang akan diputar dalam kategori yang sama dengan Hellbound.

Setelah diputar perdana di Festival Film Internasional Toronto ke-46, serial Hellbound selanjutnya direncanakan dirilis di 190 negara di seluruh dunia melalui Netflix.

(chri/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER