64 Peserta Lolos ke Babak Audisi Juri IMB 2021

CNN Indonesia
Jumat, 22 Oct 2021 23:30 WIB
Ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021 kini telah memasuki babak audisi juri. Ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021 kini telah memasuki babak audisi juri.(Istockphoto/ FangXiaNuo)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021 kini telah memasuki babak audisi juri. Sebanyak 64 peserta lolos ke babak ini dari lima ribu orang lebih mendaftar ajang ini.

Dalam babak audisi juri, para juri yang terdiri dari Deddy Corbuzier, Raditya Dika, Ivan Gunawan, dan Cinta Laura akan menentukan peserta yang berhak lanjut ke babak eliminasi di Live Show.

Raditya Dika menyebut hal yang paling penting untuk lolos dari babak ini bukan hanya memiliki bakat unik dan menarik, namun cara para peserta mampu membuat juri dan penonton terhibur.


Sejumlah bakat mulai dari menyanyi, melukis, dance, ventriloquist, dan stand-up comedy, serta bakat-bakat lainnya bakal muncul di babak audisi juri. Setelah babak juri, para peserta yang lolos akan masuk ke tahap karantina, eliminasi, dan grand final.

[Gambas:Instagram]



"Kami berharap keanekaragaman bakat-bakat yang terpilih ini nanti akan menjadi inspirasi dan memiliki value yang baik bagi masyarakat," kata Kepala Departemen Produksi TRANSTV, Christin Maria N. Sihombing, dalam pernyataannya, Jumat (22/10).

"Kami juga berharap program ini dapat menjadi sarana dalam melahirkan bintang-bintang baru dalam dunia hiburan Indonesia," lanjutnya.

Ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021 terbilang spesial lantaran diadakan kembali setelah tujuh tahun absen sejak terakhir kali berlangsung pada 2014 lalu dan dimenangkan oleh Rismawanda.

Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021 babak audisi juri bakal tayang mulai 23 Oktober tiap Sabtu dan Minggu pukul 18.00 WIB.

(Tim)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER