Sinopsis Shut In, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Tim | CNN Indonesia
Sabtu, 23 Oct 2021 18:15 WIB
Sinopsis Shut In di Bioskop Trans TV malam ini (23/10) mengisahkan seorang ibu tiri (Naomi Watts) yang mengalami teror usai pasiennya menghilang. Sinopsis Shut In di Bioskop Trans TV malam ini (23/10) mengisahkan seorang ibu tiri (Naomi Watts) yang mengalami teror usai pasiennya menghilang. (Foto: Arsip EuropaCorp via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (23/10), akan menayangkan film Shut In (2016) pada pukul 20.30 WIB. Berikut sinopsis film Shut In yang dibintangi Naomi Watts dan Charlie Heaton itu.

Richard (Peter Outerbridge) merupakan seorang ayah yang memutuskan untuk memindahkan anaknya, Stephen (Charlie Heaton), ke sekolah asrama. Hal itu disebabkan Stephen kerap berulah hingga membuatnya kesal.

Keputusan yang sangat dibenci Stephen itu membuatnya berdebat dengan Richard sepanjang perjalanan menuju asrama. Konsentrasi Richard yang sedang menyetir pun terganggu sehingga mengalami kecelakaan


Hanya Stephen yang berhasil selamat dari kecelakaan tersebut. Namun, ia lumpuh sehingga tidak bisa kembali hidup normal. Stephen persis seperti mayat hidup yang tidak bisa berbuat apa-apa.

Stephen beruntung memiliki ibu tiri bernama Mary (Naomi Watts) yang bekerja sebagai psikolog. Setiap hari ia diurus oleh Mary, mulai dari diberi makan, digantikan pakaian, sampai dimandikan.

Selain mengurus Stephen, setiap hari Mary juga harus merawat pasien anak-anak bernama Tom (Jacob Tremblay). Rutinitas pertemuan dengan Tom membuat Mary merasa sangat dekat dan menganggapnya sebagai anak.

Mary sangat sedih dan merasa bersalah ketika Tom menghilang tanpa jejak pada suatu malam. Sejak kejadian itu ia mengalami berbagai kejadian aneh dan muncul sosok hantu yang menerornya.

Mary coba menjelaskan kejadian aneh yang ia alami kepada orang lain. Namun, orang tersebut tidak percaya dengan penjelasan Mary karena hanya menganggapnya sebagai orang yang stres.



Shut In disutradarai oleh Farren Blackburn yang sebelumnya menggarap film Hammer of the Gods (2013). Kemudian naskah ditulis oleh Christina Hodson yang kala itu belum memiliki pengalaman menulis.

Shut In tayang perdana pada 11 November 2016. Film yang diproduksi dengan biaya sebesar US$10 juta ini berhasil untung dengan pendapatan sebesar US$13,1 juta dari penayangan global.

Setelah mengetahui sinopsis Shut In, saksikan film ini di Trans TV malam ini. Setelah itu Bioskop Trans TV akan menayangkan film The Legend of Hercules pada pukul 22.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



(adp/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER