Pertemuan Manis Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong di Drama Baru

CNN Indonesia
Sabtu, 23 Oct 2021 22:06 WIB
Teaser baru drama Now, We Are Breaking Up menampilkan pertemuan manis pertama Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong. Teaser baru drama Now, We Are Breaking Up menampilkan pertemuan manis pertama Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong. (Foto: Arsip SBS via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Teaser baru drama Now, We Are Breaking Up menampilkan pertemuan manis pertama Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong. Adegan pertemuan itu ditampilkan setelah Song Hye-kyo terlihat penuh emosi dan kecewa di bagian awal teaser.

Teaser terbaru Now, We Are Breaking Up dimulai dengan situasi Ha Young-eun (Song Hye-kyo) yang bekerja sebagai perancang busana seperti menghadapi masalah di pekerjaannya.

"Ini tidak baik-baik saja. Selama 10 tahun terakhir, saya berlari sepanjang hari sambil bekerja keras, dan saya telah mencurahkan segalanya untuk ini dan melakukan semua yang saya bisa," kata Ha Yong-eun.


"Apakah ini terlihat baik-baik saja menurutmu sekarang?" ucap Young-eun kesal dalam sebuah adegan.

Ha Young-eun kemudian terlihat basah kuyup di tengah hujan dan tampak sedih saat dia berkata dengan suara lirih.

"Saya telah kehilangan segalanya karena cinta sebelumnya. Saya kemudian mengatakan bahwa saya tidak akan pernah mengalami itu lagi."

Namun, segalanya berubah ketika Young-eun bertemu Yoon Jae-guk (Jang Ki-yong) yang memperkenalkan dirinya dengan mengatakan, "Saya seorang fotografer lepas. Saya melakukan pemotretan fesyen."

Young-eun seperti terpana ketika melihat Jae-guk. Trailer tersebut pun ditutup dengan adegan keduanya seperti saling senyum satu dengan yang lain.

"Karena saya bahagia, karena kamu memanggilku," kata Jae-guk ketika ditanya alasan tersenyum oleh Young-eun. 

[Gambas:Youtube]

Drama Now, We are Breaking Up juga diramaikan dengan penampilan Choi Hee-seo (Stranger 2, Deliver Us from Evil) sebagai Hwang Chi-sook, pimpinan label mode ternama yang juga rekan satu sekolah Ha Young-eun.

Yura Girl's Day dan Sehun EXO juga akan membintangi drama ini. Yura akan berperan sebagai Hye Rin, artis dan fashion influencer yang memiliki banyak pengikut di media sosial.

Sementara Sehun akan berperan sebagai seorang desainer pemula sekaligus putra bungsu CEO. Ia juga adik dari Hwang Chi-sook (Choi Hee-soo).

Drama Now, We are Breaking Up ditulis Je In yang sebelumnya juga menulis naskah drama Misty. Sementara itu, drama tersebut akan disutradarai Lee Gil-bok yang juga mengarahkan drama Dr. Romantic 2.

Now, We are Breaking Up mulai diproduksi April dan dijadwalkan tayang pada 12 November 2021. Drama ini rencananya akan disiarkan di layanan streaming Viu, dirilis setiap Jumat dan Sabtu.

(ttf, nly/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER