Brendan Fraser Disebut Bakal Jadi Penjahat di Film Batgirl

CNN Indonesia
Selasa, 26 Okt 2021 22:45 WIB
Aktor Brendan Fraser disebut bakal bergabung dengan proyek film Batgirl yang dikerjakan oleh Warner Bros dan DC. Aktor Brendan Fraser disebut bakal bergabung dengan proyek film Batgirl yang dikerjakan oleh Warner Bros dan DC. (AFP/ANGELA WEISS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Brendan Fraser disebut bakal bergabung dengan proyek film Batgirl yang dikerjakan oleh Warner Bros dan DC. Meski belum sepenuhnya terkonfirmasi, sumber dalam menyebut aktor itu bakal berperan sebagai tokoh penjahat Firefly.

Bila Fraser menyetujui untuk bergabung, ia akan bertemu dengan dengan Jacob Scipio yang baru-baru ini sepakat bergabung, kemudian Leslie Grace yang memerankan Batgirl, serta sutradara Bad Boys for Life, Adil El Arbi dan Bilall Fallah.

Deadline pada Senin (25/10) waktu Amerika Serikat menyebut bahwa film ini akan berada di HBO Max dan sebagai salah satu proyek besar DC pertama yang debut secara eksklusif di layanan streaming tersebut.


Batgirl bakal bercerita tentang putri Komisaris Gordon, Barbara Gordon, yang akan menjadi karakter Batgirl. Karakter ini pertama kali diperkenalkan pada 1961 sebagai Betty Kane.

Namun pada 1967 karakter Betty Kane dalam tayangan 'Batman' TV Series diganti menjadi Barbara Gordon karena ingin menarik penonton perempuan. Namun tayangan ini tersendat di musim ketiganya.

Sementara itu Brendan Fraser merupakan salah satu aktor Hollywood yang terkenal lewat perannya dalam film The Mummy (1999).

Ia membawakan karakter bernama Richard O'Connell, yakni seorang mantan prajurit yang kemudian membantu Evelyn Carnahan (Rachel Weisz) dalam ekspedisi untuk menemukan makam mummy.

Tak hanya di film pertama, Fraser juga muncul di dua film lain yakni The Mummy Returns (2001) dan Tomb of the Dragon Emperor (2008). Usai membintangi Line of Descent pada 2019, Fraser sempat menghilang dari Hollywood.

Ia baru muncul lagi pada 2021 lewat film No Sudden Move, dan sejumlah proyek lain yang dijadwalkan tayang pada beberapa waktu mendatang. Salah satu proyek tersebut adalah film The Whale yang disutradarai oleh Darren Aronofsky.

Tak hanya itu, Fraser juga akan berperan dalam film Killers of the Flower Moon yang disutradarai oleh Martin Scorsese. Film ini juga dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro.

Film Batgirl diperkirakan akan dirilis di HBO Max sekitar 2022.

(nly/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER