Agensi Umumkan Kai EXO Bersiap Comeback Akhir November 2021

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 26 Oct 2021 21:05 WIB
SM Entertainment mengumumkan Kai EXO bersiap comeback akhir November 2021. SM Entertainment mengumumkan Kai EXO bersiap comeback akhir November 2021. (Foto: Arsip SM Entertainment via Twitter @weareoneexo)
Jakarta, CNN Indonesia --

SM Entertainment mengumumkan Kai EXO bersiap untuk merilis album solo dalam waktu dekat. Hal tersebut diumumkan tak lama setelah Kai EXO dikabarkan bakal merilis album bulan depan.

"Itu benar Kai sedang menyiapkan album solo baru dan ditargetkan comeback pada akhir November. Tolong nantikan itu," kata SM Entertainment seperti dilansir My Daily via Naver, Selasa (26/10).

Itu akan menjadi proyek solo kedua Kai usai debut sebagai solois dengan merilis mini album KAI (开) dan lagu utama bertajuk Mmmh.


Album yang dirilis pada tanggal 30 November 2020 ini berhasil menempati puncak 'Top Album' iTunes di 55 negara dan menempati puncak 'Digital Album Sales' QQ Music, Kugou Music, Kuwo Music, serta menempati puncak 'Download Chart' Gaon.

Kai menjadi member anggota EXO yang debut sebagai solois setelah Baekhyun, Chen, Lay, dan Suho. Ia mengambil keputusan ini setelah delapan tahun bergabung dalam EXO. Dalam grup buatan SM Entertainment itu, Kai menjadi main dancer, sub-rapper, sub-vokalis, serta visual.

Selain EXO, Kai juga bergabung dalam SuperM, boyband buatan SM Entertainment yang lebih banyak fokus promosi di Amerika Serikat. Formasi SuperM diperkuat oleh Taemin (SHINee), Kai dan Baekhyun (EXO), Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas (NCT).

[Gambas:Youtube]



Di samping musik, musisi bernama lengkap Kim Jong-in ini juga dipercaya menjadi duta iklan Gucci pada tahun ini, serta bintang pria pertama merek kosmetik Bobbi Brown. Ia juga turut membintangi showcase online TUCSON Beyond Drive pada Oktober lalu.

Kai juga merupakan salah satu anggota EXO yang kerap bermain drama. Sejak debut, ia sudah membintangi To the Beautiful You (2012), Exo Next Door (2015), Choco Bank (2016), 7 First Kisses (2016), Andante (2017), Spring Has Come (2018), dan The Miracle We Met (2018).

(nly/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER