Dispatch Bongkar Percakapan Lengkap Kim Seon-ho dan Mantan

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 26 Oct 2021 12:17 WIB
Dispatch membongkar percakapan lengkap Kim Seon-ho dan mantannya, Choi Young-ah, ketika masih berhubungan tahun lalu. Dispatch membongkar percakapan lengkap Kim Seon-ho dan mantannya, Choi Young-ah, ketika masih berhubungan tahun lalu. (Foto: Arsip Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dispatch membongkar percakapan lengkap Kim Seon-ho dan mantannya, Choi Young-ah, ketika masih berhubungan tahun lalu. Berdasarkan informasi, percakapan, dan foto yang diterima, Dispatch mendapatkan pesan Choi Young-ah pernah meminta maaf karena berbohong pada Kim Seon-ho.

Dalam pemberitaan itu, Kim Seon-ho dan Choi Young-ah pernah putus untuk pertama kali pada 7 Juli 2020. Namun, keduanya balikan keesokan harinya usai Choi Young-ah mengirimkan pesan panjang pada Kim Seon-ho.

Berikut percakapan lengkap permintaan maaf Choi Young-ah pada Kim Seon-ho pada 8 Juli 2020.

"Saya minta maaf melakukan ini ketika kamu di lokasi syuting, Seonho. Saya mencintaimu dan saya ingin yang terbaik untukmu. Saya tahu tidak bisa membenarkan fakta telah membohongimu. Saya tahu semua yang saya lakukan salah.


Saya ingin kita bahagia sehingga saya tidak memberitahukan apa-apa kepadamu. Tapi saya sadar sekarang bahwa itu menyakiti dan membuatmu sengsara. Hati saya sakit sekarang. Itu semua salah saya. Jadi, saya akan belajar dari hal itu.

Saya tahu kamu tidak ingin mendengarkan saya saat ini dan mungkin tidak akan percaya dengan yang akan saya katakan Tapi kamu sangat berarti bagi saya dan saya ingin meminta maaf dari hati terdalam. Saya minta maaf telah menyakitimu.

Saya berdiam diri di rumah tadi malam dan memikirkan hal-hal lain yang sebenarnya bisa saya lakukan. Saya juga memikirkan yang kamu rasakan dan apa yang bisa saya lakukan dari sini.

Saya memutuskan untuk berubah dan lebih terbuka denganmu. Saya selalu merasa saya adalah orang yang rumit jadi tidak bisa banyak berbagi tentang diri saya. Tapi saya sadar sekarang saya seharusnya bisa lebih terbuka kepadamu.

Sayang sekali saya hanya melihat betapa mudahnya itu dilakukan karena saya tahu kamu telah mencoba meyakinkan saya satu kali, tapi saya tidak mengerti.

Bukannya saya tidak keberatan berbohong padamu. Saya melakukan yang telah dilakukan karena sangat mencintaimu. Faktanya, yang saya rasakan lebih dari cinta. Saya sangat menghargaimu. Saya ingin selalu melindungimu. Saya pikir itu yang membuat saya salah membuat keputusan.

Kemarin, kamu mencoba memberiku kesempatan kedua agar bisa memperbaiki keadaan di antara kita. Saya tahu saya telah mengecewakanmu saat ini, tapi jika kamu mengizinkan saya mencobanya lagi, saya akan memberikan yang terbaik.

Berbohong bukan kebiasaan saya. Saya membuat kesalahan karena kita sering bertengkar akhir-akhir ini dan saya tidak ingin membuat situasi tidak nyaman di antara kita. Saya bodoh membuat keputusan itu. Tapi jujur saya ingin kita bahagia.

Hanya itu. Saya tidak mencoba mencari-cari alasan atas keputusan yang sudah dibuat. Saya hanya ingin mengatakan saya mencoba melakukan yang terbaik bagi kita. Saya sangat menyesal sekarang.

Saya tahu jika saya memberi tahu yang sebenarnya, kamu akan mengatakan tidak apa-apa. Tapi saya rasa saya takut kamu sebenarnya akan khawatir. Saya ingin kamu benar-benar merasa aman bersama saya.

Saya tidak tahu apakah saya dapat melakukan hal yang sama jika berada di posisimu. Saya juga tahu kamu berusaha keras memahami dari mana saya berasal. Saya juga tahu kamu mencoba membantu saya membuat pilihan tepat.

Itu alasannya kemarin saya merasa saya akhirnya bisa klir. Itu membuat saya takut, tetapi pada saat itu, saya juga merasa bisa memberitahu segalanya dan memulai dari awal dengan langkah yang benar.

Itu pasti sangat mengejutkan kamu, saya tahu betapa tersinggung dan bingungnya perasaan anda.

Ini sangat egois bagi saya, tetapi menghabiskan waktu bersamamu membuat saya mengharapkan masa depan yang cerah bagi kita.

Namun, itu juga membuat saya merasa takut ketika kamu mulai menjadi lebih populer dengan kariermu yang benar-benar baik dalam acara tv, film, dll.

Saya pikir saya mulai merasa tertekan, seperti saya harus menjadi orang yang lebih baik juga sehingga saya layak untuk berada di sisimu... agar kita bisa memiliki masa depan yang selalu kita impikan.

Itu mungkin menjelaskan alasan saya mulai terburu-buru akhir-akhir ini. Saya tahu saya tergesa-gesa dengan kontrak dan YouTube. Ini bukan untuk uang atau kesuksesan sekalipun. Itu karena aku ingin menjadi seseorang yang layak bersamamu.

Kamu pasti merasa sangat marah dan dikhianati sekarang. Tapi saya tidak pernah bermaksud membuatmu merasa seperti itu. Saya hanya ingin kita bahagia. Saya seharusnya mengetahuinya lebih baik. Bisakah kamu membiarkan saya memperbaiki ini? Saya berjanji, saya akan mendapatkan kepercayaanmu kembali.

Saya tahu kamu kecewa karena saya terus melakukan kesalahan yang sama dan kamu tidak memiliki dasar untuk mempercayai saya. Dan saya tahu kamu mungkin bahkan tidak ingin berhubungan dengan saya lagi, tapi tolong beri saya satu kesempatan lagi. Saya benar-benar ingin mencoba lagi.

Kamu satu-satunya yang saya miliki, Seonho. Tapi jika kamu akhirnya meninggalkan saya, saya juga siap menerima keputusan itu karena saya mencintaimu. Itulah betapa saya mencintaimu dan betapa seriusnya saya tentang kita.

Tapi jika kamu bisa tolong beri saya kesempatan untuk membuat ini benar, saya akan melakukannya. Bisakah kamu mengingat hal-hal baik tentang kita dan biarkan kita mencoba lagi?

Saya tidak akan pernah menyembunyikan apa pun dari kami lagi dan saya juga tidak akan pernah mencoba membenarkan kesalahan saya."

Respons Kim Seon-ho di sebelah...

Kim Seon-ho dan Choi Young-ah Sempat Balikan

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2 3
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER