Dispatch Ungkap Beda Sikap Kim Seon-ho Usai Mantan Aborsi

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 26 Oct 2021 17:31 WIB
Dispatch mengungkap perbedaan sikap Kim Seon-ho dari unggahan sang mantan, Choi Young-ah, setelah aborsi dan berkomunikasi dengan teman keduanya. Dispatch mengungkapkan perbedaan sikap Kim Seon-ho dari unggahan sang mantan, Choi Young-ah, setelah aborsi usai berkomunikasi dengan teman kedua belah pihak. (Foto: tvN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dispatch mengungkapkan perbedaan sikap Kim Seon-ho dari unggahan sang mantan, Choi Young-ah, setelah aborsi. Perbedaan itu diketahui usai berkomunikasi dengan teman Choi Young-ah dan Kim Seon-ho.

Berdasarkan wawancara itu, Dispatch mendapatkan informasi bahwa Kim Seon-ho masih dekat dengan Choi Young-ah usai aborsi pada 27 Juli 2020.

Teman sekaligus junior Kim Seon-ho, B, mengatakan bahwa sang aktor memasak sup rumput laut bagi Choi Young-ah selama dua pekan usai kekasihnya itu aborsi.


"Ketika saya ke rumah sakit (bersama Choi Young-ah), Kim Seon-ho pergi membeli bahan untuk membuat sup rumput laut. Dia bukan seseorang yang jago masak, tapi..." kata Teman B.

Tak hanya itu, teman Choi Young-ah, C, mengatakan mereka masih terlihat pacaran dan berkencan dengan baik setelah aborsi.

Kim Seon-ho, kata C, bahkan memperkenalkan Choi Young-ah kepada orang tuanya setelah aborsi. Namun, ia memang tidak memberitahu bahwa Choi Young-ah telah menikah dan bercerai sebelumnya.

"Setelah aborsi, dia dekat dengan orang tua Kim Seon-ho. Kim Seon-ho bekerja keras untuk bisa dipercaya. Dia juga mengadopsi seekor shiba bernama Hoa supaya Choi Young-ah tidak kesepian ketika sendiri," tutur C.

Pernyataan dua teman itu berbeda dengan pernyataan yang diunggah Choi Young-ah ke forum online beberapa waktu lalu.

Choi Young-ah atau yang kala itu disebut sebagai netizen A mengatakan aktor K berjanji untuk mengajaknya tinggal bersama tahun depan jika menggugurkan kandungan. A mengatakan aktor K memberikan janji itu sebagai dorongan agar dirinya melakukan aborsi.

Setelah itu, A pun melakukan aborsi. Namun, sikap aktor K disebutnya benar-benar berubah usai prosedur tersebut.

"Dia mengirimkan 2 juta won untuk aborsi. Saya pikir saya sebaiknya memberi tahu saat masuk dan keluar rumah sakit. Jadi saya mengirimkan foto-foto kuitansi dan menunjukkan bukti pembayaran," kata netizen A.

"Tapi kemudian dia malah marah seperti orang gila dan menyebut saya berusaha membuatnya merasa bersalah. Dia juga mulai membuat hal-hal kecil menjadi masalah besar dan mengancam saya," tuturnya.

Lanjut ke sebelah...

Sindiran Teman Choi Young-ah Soal Uang Aborsi

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER