Ahn Bo-hyun Curhat Adegan Seks dengan Han So-hee di My Name

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 28 Oct 2021 22:16 WIB
Aktor Ahn Bo-hyun buka suara mengenai adegan seksnya bersama Han So-hee dalam My Name. Aktor Ahn Bo-hyun buka suara mengenai adegan seksnya bersama Han So-hee dalam My Name. (Foto: Netflix/Min Jeehee | Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Ahn Bo-hyun buka suara mengenai adegan seksnya bersama Han So-hee dalam My Name. Menurutnya, adegan seks tersebut menjadi bukti karakter mereka menemukan kenyamanan satu dengan yang lain.

Hal itu disampaikan guna merespons opini miring penonton mengenai adegan seks dalam serial tersebut. Beberapa menilai hubungan intim karakter Ji-woo dan Pil-do terkesan tiba-tiba dan dinilai tidak perlu.

"Saya melihat itu bisa ditafsirkan berbeda-beda. Bagi saya, karena Ji-woo (So-hee) dan Pil-do (Bo-hyun) pernah terluka, saya harap hubungan itu bisa memberikan mereka kenyamanan satu sama lain," katanya seperti dilansir Insight beberapa waktu lalu.


"Mengenai adegan seks, itu adalah proses bagaimana Ji-woo berubah dari monster (menjadi manusia seutuhnya) karena Pil-do. Mengenai bagian itu, saya pikir itu akan menimbulkan emosi dari sebuah adegan cinta," tuturnya.

Ahn Bo-hyun mengaku tidak tertekan melakukan adegan seks karena memiliki banyak waktu untuk persiapan dengan berdiskusi. Sebelum syuting adegan itu ia berdiskusi dengan penulis Kim Ba-da, sutradara Kim Jin-min, dan Han So-hee.

Hubungan Ji-woo dengan Pil-do berawal ketika mereka yang sama-sama bekerja sebagai polisi dan bertemu secara tidak sengaja dalam sebuah misi. Kala itu, Pil-do membenci Ji-woo karena telah merusak penyamarannya.

Pil-do semakin benci ketika Ji-woo dimutasi ke unit narkoba Kepolisian Inchang sehingga menjadi satu tim dengannya. Bahkan ia kerap mengkritik pekerjaan Ji-woo kerap menghajar target tanpa pikir panjang.

Perlahan Pildo mulai memahami yang Ji-woo alami sehingga hidup seperti 'monster'. Ia pun berusaha mengubah Ji-woo dengan mengisahkan pengalaman pahit hidupnya yang bisa dibilang serupa namun tetap bisa hidup bahagia.

Selain Bo-hyun, So-hee juga sempat buka suara mengenai adegan seks mereka berdua. Pernyataan itu ia sampaikan setelah banyak penonton yang menilai adegan seks My Name terkesan tiba-tiba dan dinilai tidak perlu.

"Jadi pertama kali saya tentu ragu apakah ini akan baik-baik saja. Saya juga bertanya-tanya apakah itu akan menghalangi tujuan balas dendam Jiwoo (karakternya)," kata So-hee.

Serupa dengan Bo-hyun, bintang The World of the Married ini menafsirkan adegan itu sebagai Ji-woo yang pertama kali menjadi manusia seutuhnya. Ia juga tidak merasa adegan itu meruntuhkan nilai-nilai Ji-woo.

My Name mengisahkan Ji-woo yang berambisi balas dendam pada orang yang membunuh ayahnya, Yoon Dong-hoon. Ia rela bergabung dengan organisasi kriminal Dongcheon yang dipimpin Choi Mu-jin (Park Hee-soon) demi mencari pembunuh itu.

Mu-jin kemudian mengubah nama Ji-woo menjadi Oh Hye-jin agar identitas asli perempuan itu tidak diketahui. Ia bahkan juga meminta Ji-woo bekerja di kepolisian agar bisa menjadi mata-mata bagi organisasinya.

Serial ini disutradarai oleh Kim Jin-min yang pernah bekerja sama dengan Netflix untuk serial Extracurricular. My Name yang berisikan delapan episode dijadwalkan tayang mulai 15 Oktober 2021.

(adp/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER