Ayah Vanessa dan Bibi Buka Suara Soal Ribut Hak Asuh Gala Sky

CNN Indonesia
Rabu, 24 Nov 2021 17:13 WIB
Polemik yang melibatkan ayah mendiang Vanessa Angel dengan ayah mendiang Bibi Andriansyah hingga kini masih bergulir. Polemik yang melibatkan ayah mendiang Vanessa Angel dengan ayah mendiang Bibi Andriansyah hingga kini masih bergulir. (Detikcom/Palevi S)
Jakarta, CNN Indonesia --

Polemik yang melibatkan ayah mendiang Vanessa Angel dengan ayah mendiang Bibi Andriansyah hingga kini masih bergulir. Sejumlah tudingan muncul, mulai dari perebutan hak asuh hingga pengelolaan warisan Vanessa-Bibi untuk Gala.

Sebelumnya pada 17 November lalu, Faisal yang merupakan ayah dari Bibi Andriansyah dilaporkan telah ditetapkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat sebagai primair wali Gala Sky.

Namun seiring berjalannya waktu, Faisal dituding mengincar harta warisan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk Gala Sky. Atas rumor tersebut, Faisal mengaku tidak memiliki niat sedikitpun untuk mencari keuntungan dari kematian putra dan menantunya.


"Ini hak anak yatim piatu loh, ... saya juga enggak mau harta cucu saya ini bercampur baur atau umpamanya saya ambil," kata Faisal di hadapan media, dikutip dari InsertLive yang tayang pada Rabu (24/11).

"Saya ingin memberikan sesuatu yang bernilai untuk dia besar nanti," lanjutnya.

Faisal melanjutkan bahwa ia tetap melibatkan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, dalam urusan membesarkan Gala Sky. Hal itu dilakukan semata-mata demi menjaga transparansi dalam pengelolaan keuangan yang ditinggalkan oleh Vanessa Angel dan suaminya.

"Mau saya, kalau ada dia keperluan-keperluan, saya [yang] menandatangani untuk pengambilannya di bank, Mas Doddy pun juga menandatanganinya," kata Faisal.

"Jadi bukan saya saja, [tapi] kedua belah pihak, mau saya seperti itu, jadi transparan," lanjutnya.

Ayah Bibi Andriansyah itu juga menegaskan bahwa ia tidak memiliki niat untuk mencari pamor ataupun mengambil harta peninggalan mendiang Vanessa Angel dan suaminya, seperti dituding banyak netizen.

Di sisi lain, Doddy Sudrajat selaku ayah Vanessa Angel menyebut akan mengajukan hak asuh dan wali untuk Gala Sky Ardiansyah. 

lanjut ke sebelah..

Ayah Vanessa dan Bibi Buka Suara Soal Ribut Hak Asuh Gala Sky

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER