Kak Seto Bersedia Jadi Penengah Masalah Hak Asuh Gala Sky

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 26 Nov 2021 11:30 WIB
Kak Seto siap menjadi penengah untuk menyelesaikan masalah hak asuh Gala Sky Ardiansyah, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Kak Seto siap menjadi penengah untuk menyelesaikan masalah hak asuh Gala Sky Ardiansyah, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. (Foto: Insertlive/Marianus Harmita)

Polemik yang melibatkan ayah mendiang Vanessa Angel dengan ayah mendiang Bibi Andriansyah hingga kini masih bergulir.

Faisal, ayah mendiang Bibi Andriansyah dituding mengincar harta warisan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk Gala Sky. Faisal mengaku tidak berniat mencari keuntungan dari kepergian putra dan menantunya itu.

"Ini hak anak yatim piatu loh, ... saya juga enggak mau harta cucu saya ini bercampur atau umpamanya saya ambil," kata Faisal di hadapan media, dikutip dari InsertLive yang tayang pada Rabu (24/11).


"Saya ingin memberikan sesuatu yang bernilai untuk dia besar nanti," lanjutnya.

Di sisi lain, Doddy Sudrajat selaku ayah Vanessa Angel menyebut akan mengajukan hak asuh dan wali untuk Gala Sky Ardiansyah.

Hal itu akan Doddy lakukan usai melewati masa berkabung atas kepergian putrinya tersebut.

"Kalian lihat kan, siapa yang mengajukan ini lebih cepat? Siapa pihak sana kan? Kalau saya kan enggak mengajukan apa-apa," kata Doddy dalam kesempatan terpisah, dikutip dari InsertLive yang tayang Rabu (24/11).

"Kalau ditanya kapan, ya nanti lah setelah 40 hari. Mungkin sudah selesai, sudah beres semua, saya ini masih berduka jadi belum lah," lanjutnya.

Meski begitu, Doddy Sudrajat mengaku sudah berkonsultasi sejumlah pakar hukum terkait sidang hak asuh anak yang akan digelar pada 30 November nanti.



(nly, chri/Tim)
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER