Lelang Buku Crazy Rich Surabaya untuk Gala Tembus Nyaris Rp400 Juta

CNN Indonesia
Rabu, 01 Dec 2021 12:50 WIB
Pengusaha asal Surabaya Tom Liwafa berhasil melelang buku hampir Rp400 juta untuk memenuhi kebutuhan anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi, Gala Sky. Pengusaha asal Surabaya Tom Liwafa berhasil melelang buku hampir Rp400 juta untuk memenuhi kebutuhan anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi, Gala Sky. (Detikcom/Palevi S)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pengusaha asal Surabaya Tom Liwafa berhasil melelang buku seharga hampir Rp400 juta. Uang tersebut akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan anak mendiang Vanessa Angel, Gala Sky.

Buku bertajuk Personal Branding itu dibeli seharga Rp398.888.000 oleh pria dengan nama akun Instagram @bayuewalker88. Buku tersebut terjual pada Selasa, (30/11) pukul 18.00.

"Tepat 18.00 Bayue Walker Win! Rp398.888.888," tulis Tom Liwafa dalam unggahan Story di akun Instagram miliknya.


Dilihat dari akun Instagram, Bayu Walker kerap membagikan foto mobil-mobil mewah. Ia juga pernah membagikan foto bersama Ketua MPR Bambang Soesatyo dan aktor Stefan William.

Setelah Bayu Walker membeli buku tersebut, sempat ada dua orang yang ingin menawar buku itu dengan harga di atas 400 juta. Namun, Tom Liwafa yang dijuluki Crazy Rich Surabaya itu menolak karena sudah melewati batas waktu yang ditentukan.

"Bid Anda berdua memang lebih tinggi dari @bayuewalker88. Namun kita close bid di jam 18.00. Kurang beberapa detik," tulis Tom Liwafa dalam unggahan Story lainnya.

Tom Liwafa menyebut seluruh dana yang terkumpul akan diserahkan kepada Gala Sky dengan Yayasan Bisa Bersama Gala. 

[Gambas:Instagram]



Lanjut ke sebelah..

Lelang Buku untuk Gala Sky Tembus Nyaris Rp400 Juta

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER