Sinopsis Film Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 02 Dec 2021 07:05 WIB
Sinopsis Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas mengisahkan permasalahan yang dihadapi Ajo Kawir dan Iteung. Sinopsis Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas mengisahkan permasalahan yang dihadapi Ajo Kawir dan Iteung. (Foto: Palari Film)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas menjadi salah satu film Indonesia yang dinantikan tayang di bioskop tahun ini. Film itu mengisahkan kisah Ajo Kawir dan Iteung. Berikut sinopsis Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas menceritakan Ajo Kawir (Marthino Lio), jagoan yang tak takut mati. Hasratnya yang besar untuk bertarung didorong sebuah rahasia yang dipendam sejak remaja, yakni ia impoten.

Ia memiliki sahabat bernama Tokek (Sal Priadi). Mereka bersahabat sejak kecil dan sering menghabiskan waktu bersama. Ajo pun sudah dianggap seperti anggota keluarga Tokek.


Suatu hari, Ajo bertemu petarung perempuan tangguh bernama Iteung (Ladya Cheryl). Iteung merupakan pengawal penguasa yang menjadi incaran Ajo.

Mengetahui bosnya menjadi sasaran Ajo, Iteung pasang badan. Ia menghajar Ajo hingga membuat pria itu jungkir balik dan babak belur.

Meski bermula dari pertarungan, Ajo Kawir perlahan jatuh cinta dengan Iteung. Bagai gayung bersambut, Iteung juga memiliki perasaan yang sama dengan Ajo.

Kisah mereka berawal dengan manis. Ajo dan Iteung mulai dekat dan saling berkirim salam melalui program radio. Tak jarang Iteung juga memesan lagu yang mewakili perasaannya pada Ajo.

Namun, manis kisah cinta mereka tak bertahan lama. 

Lanjut ke sebelah...

Sinopsis Film Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER