Priyanka Chopra Curhat Momen Berat Bersama Nick Jonas

CNN Indonesia
Kamis, 02 Des 2021 07:57 WIB
Priyanka Chopra mengaku ia menjalani pernikahan yang berat dengan Nick Jonas dalam setahun terakhir. Priyanka Chopra mengaku ia menjalani pernikahan yang berat dengan Nick Jonas dalam setahun terakhir. (Craig Barritt/Getty Images for John Varvatos/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Priyanka Chopra mengaku ia menjalani pernikahan yang berat dengan Nick Jonas dalam setahun terakhir. Hal itu karena situasi pandemi sementara ia juga mesti bekerja di luar negeri sehingga mereka menjalani perkawinan jarak jauh.

"Tahun ini sungguh berat. Ini sungguh, sungguh berat mesti jauh dari rumah sepanjang tahun, terutama di waktu ketika tak bisa bepergian melihat keluarga," kata Priyanka yang tengah sibuk syuting serial Citadel di London.

"Saya sendirian," lanjutnya, dikutip dari ET yang rilis Selasa (30/12) waktu Amerika Serikat.

Priyanka Chopra mengakui dirinya dan Nick Jonas berusaha mengelola hubungan mereka sebaik mungkin. Situasi diakui semakin sulit ketika mereka mesti karantina sebelum dan sesudah bertemu satu sama lain.

[Gambas:Instagram]



Chopra menyebut dirinya dan Nick Jonas memiliki pemahaman mendalam terkait karier dan tujuan mereka masing-masing. Keduanya juga disebut selalu berusaha berada dalam pemahaman yang sama.

"Kami berbicara sepanjang waktu. Kami tau isi hati satu sama lain. Kami memprioritaskan satu sama lain dalam segala hal yang kami lakukan," kata Chopra.

"Kami memiliki karier secara individu dan kami berdua sangat jelas tentang tidak pernah mencampuri urusan profesional masing-masing karena kami selalu berpartner dan aset satu sama lain," lanjutnya.

Chopra mengakui mereka berdua memiliki pendapat terhadap satu sama lain. Namun keputusan atas apa yang akan dilakukan diserahkan pada masing-masing individu karena mereka menghargai karier masing-masing yang telah dibangun sejak lama.

"Penting untuk mengecek perasaan satu sama lain," kata Chopra. "Dan bagaimana mereka merasakan, dan memprioritaskan itu,"

lanjut ke sebelah..

Priyanka Chopra Curhat Momen Berat Bersama Nick Jonas

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER