Sinopsis Angker di Theater Trans7 Malam Ini

CNN Indonesia
Sabtu, 04 Dec 2021 00:08 WIB
Theater Trans7 malam ini (4/12) akan menayangkan Angker (2014) pukul 00.45 WIB. Theater Trans7 malam ini (4/12) akan menayangkan Angker (2014) pukul 00.45 WIB. (dok. Triple A Films via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Theater Trans7 malam ini (4/12) akan menayangkan Angker (2014) pukul 00.45 WIB. Film ini dibintangi Lia Waode, M Iqbal, Armeena Yusuf, Adinda Divia. Berikut sinopsis Angker.

Film horor Angker bercerita tentang Harun (M.Yusuf) bersama istrinya, Ratna (Lia Waode) dan ketiga anaknya pindah ke rumah baru yang berada di Bangil, Jawa Timur.

Harun yang berprofesi sebagai kontraktor membuatnya sering melakukan perjalanan ke luar kota dan jauh dari keluarga. Ia pun sering meninggalkan Ratna dan ketiga anaknya.


Pada hari pertama tinggal di rumah baru, Ratna mengalami banyak hal-hal ghaib. Selain Ratna, anak-anaknya juga ikut merasakan hal sama.

Anak ketiga Ratna bahkan sering terlihat berbicara seorang diri. Namun, ia berkata sedang berbicara dengan seorang nenek-nenek yang dipanggil dengan sebutan Mbah Tun.

Kedua kakaknya juga mengalami hal serupa. Hingga pada suatu hari, salah satu anaknya mengalami kerasukan usai melihat lukisan di ruangan belakang rumah mereka.

Kejadian aneh yang terus berlanjut membuat kondisi Ratna semakin tertekan. Ratna lalu memanggil paranormal guna membersihkan rumah dari mahluk halus.

Setelah diusut lebih jauh, ternyata sebelum rumah itu dibangun, di lahan rumah tersebut pernah terjadi pembantaian Dukun Santet.

Angker merupakan film drama-horor Indonesia disutradarai oleh Muhammad Yusuf. Ia bekerja sama dengan King Javed, penulis naskah Arwah Noni Belanda.

Kisah dalam film ini mengadaptasi kejadian nyata di kota Bangil, Jawa Timur, yang berkaitan dengan dukun santet.

Setelah mengetahui sinopsis Angker (2014), saksikan film tersebut di Trans7 malam ini.

[Gambas:Youtube]



(nly/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER