Sinopsis Money Heist Season 5 Part 2, Akhir Aksi Perampok Bertopeng

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 03 Des 2021 20:30 WIB
Sinopsis Money Heist Season 5 Part 2 akan mengisahkan babak akhir Professor bersama geng perampok bertopeng. Sinopsis Money Heist Season 5 Part 2 akan mengisahkan babak akhir Professor bersama geng perampok bertopeng. (Foto: Arsip Netflix)

Selain mengungkap nasib Professor dan gengnya, Money Heist season 5 part 2 juga menampilkan kejadian di masa lalu yang fokus pada karakter Berlin (Pedro Alonso). Berlin meninggal pada musim kedua dan sejak itu ia kembali muncul lewat adegan kilas balik.

Kreator Money Heist Alex Pina mengungkapkan Money Heist season 5 part 2 akan lebih emosional daripada pendahulunya. Menurutnya, itu bisa terlihat dari perubahan emosi para karakter.

"(Lebih) emosional, di bagian kedua kami menyambungkan semua puzzle, memberikan jawaban semesta Money Heist," kata Alex Pina dalam jumpa media pada Rabu (30/11) malam waktu Indonesia.




"Ini lebih sulit. Kami sangat kecapaian ketika selesai menulis naskah karena bagian kedua mengelaborasi semua plot sejak musim pertama," tuturnya.

Sebelumnya, kreator telah mengumumkan Money Heist season 5 dibagi menjadi dua bagian, volume 1 dan volume 2, dan masing-masing memiliki lima episode.

Money Heist season 5 part 2 rilis pada 3 Desember di layanan streaming Netflix. Volume ini akan menjadi akhir bagi serial yang dimulai sejak 2017 lalu.

[Gambas:Youtube]



(nly/chri)
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER