SENIN ONE PIECE

Review Manga: One Piece 1.034

Aulia Bintang Pratama | CNN Indonesia
Senin, 06 Dec 2021 20:15 WIB
Review manga One Piece Chapter 1.034 menyebut babak ini sepenuhnya fokus pada pertarungan Sanji dan Queen. Review manga One Piece Chapter 1.034 menyebut babak ini sepenuhnya fokus pada pertarungan Sanji dan Queen. (Foto: Courtesy of Shueisha)
Jakarta, CNN Indonesia --

One Piece Chapter 1.034 menyoroti Sanji vs Queen setelah fokus pada pertarungan Zoro dan King dalam bagian sebelumnya. One Piece Chapter 1.034 dibuka dengan adegan para geisha yang berusaha melarikan diri dari arena pertarungan antara Sanji dan Queen.

Salah satu geisha yang melarikan diri adalah O-Some, atau wanita yang mendadak terluka parah di hadapan Sanji beberapa chapter lalu.

Saat itu, O-Some sempat menuding Sanji telah melukai dirinya, dan Sanji pun hampir mempercayai tudingan tersebut.


Namun, One Piece chapter 1034 akan mengungkapkan sosok sebenarnya yang melukai O-Some.

Sementara itu, jauh ari adegan di dalam kastil Onigashima, Momonosuke yang dalam bentuk naga terlihat masih kesulitan untuk menciptakan homuragumo.

Namun, dia memikirkan cara lain untuk bisa menghentikan pergerakan Onigashima, yaitu dengan menarik homuragumo milik Kaido.

Dia berharap tarikan terhadap homuragumo itu bisa menghentikan laju Onigashima dan mencegah rencana Kaido yang ingin menjatuhkan pulau itu ke Flower Capital.

Fokus kembali ke adegan di dalam kastil. Queen akhirnya pamer kekuatan di hadapan Sanji. Ia memamerkan jurus-jurus yang identik dengan saudara-saudara dari Sanji, yaitu Ichiji, Niji, dan Yonji.

Sparking Queen sama dengan Sparking Valkyrie dari chiji. Sedangkah, Henry Queen sama dengan Henry Blazer dari Niji, dan Winch Queen yang merupakan jurus dari Yonji.

Queen mengatakan sebenarnya ingin memamerkan kekuatan itu saat Sanji mengenakan kostum Stealth Black khas Germa 66.

Namun, Queen tak punya pilihan lain selain pamer kekuataan saat itu juga karena Sanji sudah menghancurkan kostum Stealth Black pemberian sang ayah maka

Queen juga mengatakan aksinya memamerkan jurus seperti milik Germa 66 untuk membuktikan dirinya lebih unggul dari Vinsmoke Judge.

Sanji yang melihat jurus-jurus itu semakin jengkel karena sama sekali tak ingin disangkutpautkan lagi dengan saudara-saudaranya tersebut.

Lanjut ke sebelah...

Review Manga: One Piece 1.034

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER