'Mr. Big' Buka Suara Soal Konflik Sarah Jessica Parker-Kim Cattrall

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 08 Dec 2021 02:35 WIB
Chris Noth, pemeran Mr. Big dalam waralaba Sex and the City, buka suara mengenai perang dingin di antara Sarah Jessica Parker dan Kim Cattrall. Chris Noth, pemeran Mr. Big dalam waralaba Sex and the City, buka suara mengenai perang dingin di antara Sarah Jessica Parker dan Kim Cattrall. (Foto: Bryan Bedder/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Chris Noth, pemeran Mr. Big dalam waralaba Sex and the City, buka suara mengenai perang dingin di antara Sarah Jessica Parker dan Kim Cattrall. Ia berharap perselisihan tidak pernah terjadi di antara pemeran Carrie Bradshaw dan Samantha Jones itu.

Harapan itu disampaikan ketika disinggung mengenai keputusan Kim Cattrall tidak ikut dalam And Just Like That.

"Saya harus beri tahu kalian, saya sama sekali tidak tahu apa yang dia (Kim) pikirkan atau emosinya. Saya tahu saya sangat dekat dengan Sarah dan penjelasan Kim tentangnya sama sekali tidak mendekati (kebenaran)," kata Chris Noth.


"Saya tidak tahu pandangannya. Tapi saya harap semuanya tidak pernah terjadi karena itu menyedihkan dan tidak nyaman," tutur pemeran Mr. Big tersebut seperti diberitakan ET, Senin (6/12). 

Chris Noth juga menyatakan tak suka melihat orang-orang membicarakan hal-hal buruk mengenai Sarah Jessica Parker, "Karena dia menjadi target dan orang bisa sangat jahat."

Sebelumnya, Sarah Jessica Parker dan Kim Cattrall disebut berselisih sepanjang musim kelima Sex and the City. Sarah Jessica Parker disebut mendapat bayaran lebih daripada Kim Cattrall.

Namun, dua bintang tersebut membantah adanya permasalahan di antara mereka. Di sisi lain, Kim Cattrall sudah kerap menekankan tidak akan pernah kembali sebagai Samantha Jones.

Namun rumor beredar bahwa Kim Cattrall batal ikut proyek tersebut lantaran sikap 'diva' dan adanya peran lebih Sarah Jessica Parker dalam Sex and the City.

Cattrall bahkan menyebut mestinya Parker dapat bersikap lebih baik dan mengaku tak memahami masalah Parker terhadap dirinya.

Hingga kemudian, Cattrall pada 2018 mengunggah pernyataan di Instagram bahwa ia dan Parker bukanlah teman seperti yang sejak 1998 ditunjukkan di depan publik.

[Gambas:Instagram]



Sementara itu, sebagian besar pemeran utama waralaba Sex and the City kembali dalam And Just Like That. Serial itu babak baru dari Sex and the City yang mengisahkan Carrie, Miranda, dan Charlotte ketika menjalani keruwetan realitas kehidupan dan pertemanan saat berusia 30an hingga 50an.

Serial itu ditulis King, Samantha Irby, Rachna Fruchbom, Keli Goff, Julie Rottenberg dan Elisa Zuritsky.

And Just Like That akan memiliki 10 episode. Penggemar di Indonesia bisa menyaksikan dua episode pertama And Just Like That pada 9 Desember 2021 di HBO GO. Jadwal itu sama dengan jam tayang di AS.

(chri/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER