5 Box Office Korea Pekan Ini, Spiritwalker

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 08 Dec 2021 20:16 WIB
Box office Korea pekan ini masih dikuasai film lokal Spiritwalker dan Nothing Serious. Ghostbusters: Afterlife harus puas dipisis empat. Box office Korea pekan ini masih dikuasai film lokal Spiritwalker dan Nothing Serious. Ghostbusters: Afterlife harus puas dipisis empat. Foto: (Arsip K-MOVIE ENTERTAINMENT via KOFIC)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pada pekan ini, box office Korea masih dikuasai film lokal Spiritwalker dan Nothing Serious. Dua film lokal itu sudah bertengger di puncak sejak tayang pada 24 November 2021.

Sementara itu, film barat terbaru yakni Ghostbusters: Afterlife harus puas di posisi tiga karena belum berhasil menggeser posisi film lokal di puncak box office Korea.

Berdasarkan data Dewan Perfilman Korea, berikut lima box office Korea pekan ini.


1. Spiritwalker

Seorang pria kehilangan ingatannya,. Ia kemudian selalu bangun dengan tubuh yang berbeda-beda setiap 12 jam. Kondisi tersebut dimulai setelah ia mengalami kecelakaan mobil.

Kala itu, ia bangun dalam tubuh orang lain. Ia juga tidak mengingat dirinya sendiri. Hal tersebut membuat laki-laki itu bertekad mencari tubuhnya sendiri.

Hingga pada suatu hari, ia bertemu seorang perempuan yang mengklaim mengenal dirinya. Pertemuan itu mengantarkannya ada sebuah organisasi yang ternyata mengejarnya selama ini.

Film yang dibintangi Yoon Kye-sang dan Park Yong-woo ini bertahan di posisi pertama dengan penjualan 264.116 tiket di 1.125 layar yang setara dengan US$2,2 juta.

[Gambas:Youtube]



2. Nothing Serious

Film ini mengisahkan Woo-ri (Son Suk-ku) seorang pria 33 tahun yang bekerja sebagai wartawan baru dan bertugas menuliskan kolum soal seks. Namun, ia bingung karena belum pernah berhubungan badan dengan orang lain sama sekali.

Ia kemudian bertemu dengan Ja-young (Jun Jong-seo) lewat aplikasi kencan. Ja-young merupakan perempuan yang berani. Ia bertekad tidak akan pacaran lagi karena diputuskan kekasih usai pacaran satu bulan.

Nothing Serious mengumpulkan USS$1,6 juta dari penjualan 190.585 tiket di 902 layar.

[Gambas:Youtube]


Lanjut ke sebelah...

5 Box Office Korea Pekan Ini, Encanto

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER