Jennifer Lawrence Guyon Banyak Berhubungan Seks Saat Hiatus

CNN Indonesia
Rabu, 08 Dec 2021 22:50 WIB
Jennifer Lawrence berguyon banyak berhubungan seks setelah hiatus dari dunia hiburan dan menikmati kehidupannya sebagai ibu rumah tangga. Jennifer Lawrence berguyon banyak berhubungan seks setelah hiatus dari dunia hiburan dan menikmati kehidupannya sebagai ibu rumah tangga. (Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jennifer Lawrence blak-blakan mengenai kehidupannya setelah hiatus dari dunia hiburan dan menikmati kehidupannya sebagai ibu rumah tangga. Hal itu ia lakukan sejak menikah dengan Cooke Maroney di Rhode Island pada 2019.

"Dalam tiga tahun terakhir, saya banyak berhubungan seks," guyon Jennifer Lawrence sambil melihat kandungannya.

Seperti dilansir AsiaOne, hal itu disampaikan saat Jennifer Lawrence menjadi bintang tamu The Late Show with Stephen Colbert beberapa waktu lalu.


"Bagus. Bagus," jawab Stephen Colbert ketika mendengar ucapan Jennifer Lawrence.

Bintang The Hunger Games itu kemudian menyatakan hanya bercanda ketika mengungkapkan hal tersebut. Ia menyatakan sejak hiatus banyak masak dan bersih-bersih di rumah karena bertepatan dengan pandemi Covid-19.

"Saya hanya bercanda (tadi). Saya memasak. Ketika pandemi terjadi, saya jadi banyak masak dan bersih-bersih (rumah)," tuturnya.

Jennifer Lawence pun mengaku yakin bisa menjadi pengurus rumah yang baik apabila tak lagi aktif di dunia hiburan berkat kebiasaan barunya tersebut.

"Saya pikir bisa menjadi pengurus rumah yang sangat baik. Saya berantakan, tapi sekarang saya juga sangat pandai membersihkannya. Saya bisa membereskan yang berantakan," kata Lawrence.

Jennifer Lawrence terakhir kali bermain film pada 2018 lewat Red Sparrow. Kini, ia akan kembali dalam film Don't Look Up yang turut dibintangi Leonardo DiCaprio.

Dalam film itu, Jennifer Lawrence berperan sebagai Kate Dibiasky, mahasiswa pascasarjana bidang astronomi yang terlibat dalam petualangan bersama profesornya Dr. Randall Mindy (Leonardo DiCaprio).

Keduanya berusaha mengumumkan penemuan mengejutkan tentang komet raksasa di tata surya. Mereka kemudian tur media untuk memperingatkan umat manusia tentang asteroid yang akan datang dan berpotensi menghancurkan planet ini.

Selain DiCaprio dan Lawrence, nama-nama yang sudah dikonfirmasi terlibat yakni termasuk Timothee Chalamet, Meryl Streep, Jonah Hill, Ariana Grande, Kid Cudi, Matthew Perry, Cate Blanchett, dan Rob Morgan.

Don't Look Up disutradarai McKay, yang dikenal dengan proyek film seperti Vice, Step Brothers, Anchorman, Talladega Nights, dan The Big Short. Ia juga bertindak sebagai penulis naskah.

Don't Look Up akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 10 Desember dan di Netflix pada 24 Desember 2021.

(nly, chri/Tim)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER