Sinopsis Bulgasal, Kisah Petualangan Makhluk Berusia 600 Tahun

CNN Indonesia
Rabu, 22 Des 2021 06:15 WIB
Sinopsis Bulgasal: Immortal Souls mengisahkan makhluk mitologi yang dikutuk hidup 600 tahun. Bulgasal tayang di Netflix mulai 18 Desember 2021. Sinopsis Bulgasal: Immortal Souls mengisahkan makhluk mitologi yang dikutuk hidup 600 tahun. Bulgasal tayang di Netflix mulai 18 Desember 2021. Foto: (Arsip tvN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bulgasal: Immortal Souls merupakan drama Korea fantasi laga yang dibintangi artis ternama, Lee Jin-wook, Kwon Na-ra dan Lee Joon eks-MBLAQ. Drama itu menceritakan makhluk yang dikutuk hidup 600 tahun. Berikut sinopsis Bulgasal: Immortal Souls.

Bulgasal: Immortal Souls berlatar pada masa Dinasti Goryeo. Kala itu, sekelompok pengembara yang sedang berjalan di tengah badai salju berpapasan dengan bulgasal, yakni manusia yang dikutuk hidup abadi.

Seorang perempuan hamil dalam kelompok itu mendekati bulgasal dan meminta makhluk itu mengambil anak dalam kandungannya. Permintaan wanita itu diacuhkan. Bulgasal memilih melarikan diri usai memangsa seorang manusia.

Beberapa tahun berlalu, anak dalam kandungan itu akhirnya lahir dan tumbuh dewasa membawa kutukan sebagai bulgasal. Ia hidup abadi dan terus mengonsumsi darah manusia.

Waktu terus berjalan hingga era berganti menjadi Dinasti Joseon. Pada masa itu, hidup seorang pemuda bernama Don Hwal (Lee Jin-wook), yakni seorang prajurit militer.

Saat sedang menjalankan misi untuk menghapus sisa-sisa dinasti sebelumnya, Don Hwal diserang bulgasal. Makhluk itu juga membunuh anak dan istrinya yang ikut dalam misi tersebut.

Tak hanya itu, makhluk itu juga mengutuknya menjadi bulgasal. Setelah peristiwa itu, Don Hwal hidup abadi selama 600 tahun dengan karakter yang berbeda-beda.

Ia bertekad mencari makhluk yang telah mengubahnya menjadi bulgasal untuk mengakhiri dendam yang ia bawa selama 600 tahun.

Lanjut ke sebelah...

Sinopsis Bulgasal: Immortal Souls

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER