Eric Nam Perkirakan Bakal Nangis Kala Tur Dunia 2022

CNN Indonesia
Rabu, 05 Jan 2022 12:55 WIB
Eric Nam memperkirakan dirinya bakal berlinang air mata ketika tampil di atas panggung saat There And Back Again World Tour 2022. Eric Nam memperkirakan dirinya bakal berlinang air mata ketika tampil di atas panggung saat There And Back Again World Tour 2022. (Foto: CNN Indonesia/Aulia Bintang Pratama)
Jakarta, CNN Indonesia --

Eric Nam memperkirakan dirinya bakal berlinang air mata ketika kembali tampil di atas panggung. Hal itu disampaikan saat mengungkapkan rencana menggelar There And Back Again World Tour 2022 dalam waktu dekat.

"Saya mungkin akan menangis di atas panggung, itu akan [jadi momen] yang emosional, karena sudah lama saya tidak tampil di atas panggung," kata Eric Nam dalam jumpa media virtual pada Rabu (5/1).

Tur dunia 2022 bakal dilakukan untuk mempromosikan album terbarunya There And Back Again yang rilis pada 7 Januari 2022. Hal itu juga bakal menandai tur terbaru Eric Nam usai We Begin Asia Tour pada 2020.


Eric mengaku sudah menantikan hal tersebut sebab tur dunia menjadi salah satu yang membuatnya tertarik jadi penyanyi. Namun, hal itu tidak bisa dilakukan akibat pandemi Covid-19 dua tahun terakhir.

Oleh sebab itu, solois ini menegaskan There And Back Again World Tour 2022 akan memiliki protokol berbeda dari tur-tur sebelumnya.

Lihat Juga :

"Kami akan menggelar tur, karena Covid-19, banyak yang berubah, kami akan melakukannya seaman mungkin, penonton yang datang harus divaksinasi dan memakai masker," ucap Eric Nam.

Dalam tur tersebut, Eric Nam juga mengatakan bakal menampilkan album terbarunya dan sejumlah hit. Ia menjanjikan penampilan dengan aransemen musik yang baru, lebih liar, dan berbeda dari trek orisinalnya.

There And Back Again World Tour 2022 bakal digelar di beberapa kota Amerika Utara, Eropa dan Inggris. Tur akan dimulai 24 Januari di The Van Buren, Arizona dan berakhir 14 April di O2 Shepherd's Bush Empire, London, Inggris.

Selanjutnya, Eric Nam juga akan menyapa fan di Australia dan Selandia Baru dalam tur There And Back Again World Tour 2022 pada Juli mendatang.

[Gambas:Instagram]



Ia juga mengatakan bakal mencoba beberapa hal baru untuk tur kali ini, seperti menyewa tur bus yang umum dipakai sejumlah musisi dunia saat melakukan tur konser.

"Saya akan memakai bus tur yang isinya 14-15 orang di satu bus, jadi akan ada dua bus, saya akan memiliki ruang sendiri di belakang, saya tidak tahu bagaimana bentuknya, tapi saya senang," kata Eric Nam.

Meski bertema tur dunia, Eric Nam belum bisa memastikan bakal kembali menyapa fan di Indonesia lagi atau tidak. Sebelumnya, Jakarta, Indonesia menjadi salah satu titik yang disinggahi Eric Nam saat Before We Begin World Tour 2020.

"Saya harap dapat mengunjungi Asia Tenggara, kami akan tampil di Australia dan Selandia Baru pada Juli, jika diizinkan kami ingin pergi ke Jakarta," kata Eric Nam.

There And Back Again merupakan album terbaru Eric Nam yang akan rilis 7 Januari 2022. Sejumlah musisi, seperti Jason Wu (Rabitt), Jake Hawkes, Chris Lyon turut terlibat dalam album tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(nly/chri)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER