Anak Sinead O'Connor Ditemukan Meninggal usai Dilaporkan Hilang

has | CNN Indonesia
Minggu, 09 Jan 2022 04:05 WIB
Shane, anak penyanyi asal Irlandia, Sinead O'Connor, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Jumat (7/1), beberapa hari setelah dilaporkan menghilang. Shane, anak penyanyi asal Irlandia, Sinead O'Connor, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Jumat (7/1), beberapa hari setelah dilaporkan menghilang. (Jason Kempin/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Shane, anak penyanyi asal Irlandia, Sinead O'Connor, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Jumat (7/1), beberapa hari setelah dilaporkan menghilang.

Kepolisian Irlandia menemukan jasad Shane di Kota Bray, sekitar 20 kilometer dari Dublin. Mereka pun langsung menutup kasus orang hilang yang dilaporkan O'Connor beberapa hari sebelumnya.

"Putra kesayangan saya, Nevi'im Nesta Ali Shane O'Connor, cahaya kehidupan saya, memutuskan untuk mengakhiri penderitaannya di dunia pada hari ini dan kini telah bersama Tuhan," kata O'Connor dalam kicauan yang dikutip CNN.


O'Connor kemudian menuliskan, "Semoga ia beristirahat dengan tenang dan semoga tak ada yang mengikuti jejaknya. Sayangku. Saya sangat mencintaimu. Ku mohon tenanglah."

Kasus Shane menjadi perhatian setelah pihak berwenang Irlandia merilis pernyataan orang hilang pada Kamis lalu. Dalam pernyataan itu, mereka meminta bantuan publik untuk melacak keberadaan Shane yang sudah menghilang sejak 6 Januari.

"Shane terakhir kali terlihat pagi ini di Tallaght, Dublin 24," demikian pernyataan kepolisian Irlandia.

Sementara itu, O'Connor juga menulis serangkaian twit yang meminta publik untuk membawa Shane ke pihak berwenang jika mereka menemukannya.

Menurut O'Connor, Shane sudah dua kali masuk rumah sakit karena percobaan bunuh diri. Kini, Shane benar-benar meninggal dunia.

"Ini untuk Shaney saya, cahaya kehidupan saya. Lentera jiwa saya. Kesayangan bermata biru. Kamu akan selalu menjadi cahaya bagi saya. Kita akan selalu bersama. Tak ada batasan yang bisa memisahkan kita," katanya.

(has/has)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER