Manajer Bocorkan Nasib Album Keempat Post Malone

CNN Indonesia
Selasa, 11 Jan 2022 15:05 WIB
Album terbaru atau album keempat Post Malone disebut akan segera rilis, namun terhalang izin dari label rekaman. Album terbaru atau album keempat Post Malone disebut akan segera rilis, namun terhalang izin dari label rekaman. (Foto: Rich Fury/Getty Images for Bud Light/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Album keempat Post Malone disebut sang manajer Dre London telah rampung. Namun, ia mengatakan album tersebut belum bisa dirilis karena terhalang izin pihak label.

Kabar datang langsung dari Dre London lewat unggahan di akun Instagramnya pada Senin (10/1) waktu setempat.

"Sinkronisasi dan energi kami selalu di level gila! Albumnya sudah jadi! Kami Siap!" tulis Dre London.


"Tapi sepertinya @republicrecords @universalmusicgroup bukan penggemar Posty [Post Malone], kalian tidak perlu lagi menekanku, kami melakukan bagian kami! Sekarang saatnya label melakukan bisnis dengan benar sebelum merilis Album Besar! Pukul mereka! Kami sudah siap seperti kalian! #DreVision #2022 inilah saatnya!" lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Unggahan tersebut menuai beragam komentar dari penggemar Post Malone. Beberapa di antaranya menyambut baik kabar tersebut dan mengaku tidak sabar untuk segera mendengarkan album terbaru dari Post Malone.

"Inilah saatnya kawan," tulis netizen di kolom komentar.

"Ku mohon! Kami menunggu! Ayo rilis sekarang!," timpal akun lain.

Dre London sempat menyinggung perilisan album terbaru Post Malone pada April lalu. Kala itu, London mengatakan kepada penggemar Post Malone melalui akun Instagramnya bahwa musisi tersebut ingin merilis dua album di tahun yang sama.

"Beberapa akan mengira ini adalah senyuman ketika melihat uang masuk ke rekening! Tapi tidak buat saya! Ini lebih besar [nilainya]! Ini adalah senyuman ketika FaceTime dengan @postmalone, ia setuju bahwa dunia layak mendapatkan dua album tahun ini!" tulis Dre London.

Ia menambahkan bahwa pihaknya akan segera membahas tanggal perilisan satu album yang disebut lebih cepat dari yang diperkirakan.

"Saya tidak akan memberitahu kalian judulnya, mungkin minggu depan #DreVision #2021" pungkasnya.

[Gambas:Instagram]

Post Malone diketahui telah merilis single terbaru bertajuk One Right Now bersama The Weeknd pada bulan November 2021. Sepekan dirilis, single ini menduduki peringkat keenam di tangga lagu Billboard Hot 100. Tak lama, Post Malone merilis single ini dalam versi music video.

Single tersebut menjadi rilisan terbaru dari Post Malone dalam dua tahun terakhir setelah album Hollywood's Bleeding keluar pada 2019 silam. Hollywood Bleeding merupakan dalam album ketiga Post Malone yang terdiri dari 17 lagu.

Album ini juga menampilkan sejumlah musisi ternama mulai dari DaBaby, Future, Halsey, Meek Mill, Lil Baby, Ozzy Osbourne, Travis Scott, SZA, Swae Lee, hingga Young Thug.

(nly/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER