Jung Ho-yeon Girang Fotonya Bersanding dengan Jennifer Aniston

CNN Indonesia
Jumat, 14 Jan 2022 14:15 WIB
Aktris dan model Jung Ho-yeon mengaku terkejut setelah masuk nominasi Screen Actors Guild (SAG) Awards 2022. Aktris dan model Jung Ho-yeon mengaku terkejut setelah masuk nominasi Screen Actors Guild (SAG) Awards 2022. (Arsip Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris-model Jung Ho-yeon mengaku terkejut setelah masuk nominasi Screen Actors Guild (SAG) Awards 2022 dan bersanding dengan nomine lainnya seperti Jennifer Aniston. Pemeran Kang Sae-byeok dalam Squid Game ini menyampaikan kegembiraannya lewat unggahan di media sosial.

"Saya benar-benar terkejut bahwa saya masuk nominasi," tulisnya di akun Instagram miliknya, Kamis (13/1).

"Pertama-tama, saya amat bersemangat atas nominasi pemain terbaik [untuk Squid Game] yang mana telah membuat waktu yang dihabiskan seluruh tim kami di Squid Game menjadi lebih bernilai," katanya.


Ia menyebut bekerja bersama-sama dalam serial tersebut, berakting untuk pertama kalinya, dan berpikir soal menciptakan sesuatu bersama-sama melalui serial itu menjadi nilai tersendiri.

"Saya merasa berdaya diingatkan bagaimana 'bersama' itu lebih berharga dibanding capaian sendiri. Saya amat bersyukur!" tulisnya.

"Terakhir, saya benar-benar terkejut bahwa saya dinominasikan. Saya amat bahagia mengetahui foto saya muncul bersama dengan Jennifer Aniston, Reese Witherspoon, Elisabeth Moss, dan Sarah Snook. Terima kasih kepada semua orang yang memilih!" lanjutnya.

Ho-yeon masuk nominasi Outstanding Performance By A Female Actor In A Drama Series SAG Awards 2022. Ia bersanding dengan nama-nama besar seperti Sarah Snook (Succession), Elizabeth Moss (The Handmaid's Tale), serta duo penyiar berita di serial The Morning Show, Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon.

[Gambas:Instagram]



Unggahannya disambut komentar positif dari rekan kerja dan para fans. Akun resmi @squidgamenetflix memberikan dukungan lewat komentarnya, "067 (nomor urut Sae-byeok) adalah nomor 1 kita 🦑 ❤️"

Ucapan selamat juga datang dari aktris Hollywood Elle Fanning. Ia merupakan penggemar berat Squid Game dan sempat mengajak foto para aktor saat mereka menghadiri LACMA Art + Film Gala 2021.

"SELAMAT!!! Amat sangat pantas!" tulisnya.

Dalam Squid Game, Ho-yeon menjadi salah satu permainan menantang maut bersama 455 orang lainnya. Serial yang rilis pada 17 Oktober 2021 ini berhasil melambungkan namanya.

Kini, ia memiliki 23,7 juta pengikut di Instagram dan dirinya terpilih sebagai cover majalah Vogue edisi Februari.

Lee Jung-jae yang berperan sebagai Seong Gi-hun juga dikabarkan masuk nominasi Outstanding Performance by A Male Actor in A Drama Series.

Dalam nominasi ini, ia bersaing dengan Billy Crudup dari The Morning Show dan trio keluarga Roy dari serial Succession, Brian Cox, Kieran Culkin, dan Jeremy Strong.

Squid Game juga masuk ke dalam dua nominasi lain, yaitu Outstanding Performance by an Ensemble in a Drama Series dan Outstanding Action Performance by a Stunt Ensemble in a Television Series.

(frl/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER