Film Real Steel Digarap Versi Serial

CNN Indonesia
Sabtu, 15 Jan 2022 03:30 WIB
Film laga-fantasi Real Steel dikabarkan tengah dikembangkan menjadi serial oleh Disney Plus. Film laga-fantasi Real Steel dikabarkan tengah dikembangkan menjadi serial oleh Disney Plus. (dok. Dreamworks Pictures/Touchstone Pictures/Reliance Entertainment via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Film laga-fantasi Real Steel dikabarkan tengah dikembangkan menjadi serial oleh Disney Plus. Serial ini masih akan mengadaptasi kisah versi pendahulunya.

Dalam proyek ini, seperti yang dikabarkan oleh Variety pada Kamis (13/1) waktu Amerika Serikat, Shawn Levy yang sebelumnya menjadi sutradara film Real Steel terpilih sebagai produser eksekutif.

Shawn Levy terkenal sebagai sutradara sekaligus produser yang telah melahirkan puluhan karya. Beberapa yang paling populer adalah trilogi Night At The Museum, The Internship (2013), hingga Free Guy (2021).


Lihat Juga :

Robert Zemeckis dan Jack Rapke dari Compari Entertainment juga mengisi kursi produser eksekutif, bersama dengan Jacqueline Levine, Susan Montford, dan Don Murphy dari Angry Films.

Sementara itu, belum ada kabar terbaru mengenai kemungkinan sekuel film Real Steel. Namun, Shawn Levy masih membuka kemungkinan untuk kembali bekerja sama dengan Hugh Jackman setelah film robot itu ramai dibicarakan di Netflix.

Film Real Steel (2011) diangkat dari cerita pendek dengan judul "Steel" karya Richard Matheson pada 1956. Film ini mengusung cerita masa depan ketika petinju manusia digantikan oleh robot. Tinju robot kemudian menjadi olahraga yang populer di masa itu.

Charlie Kenton (Hugh Jackman) adalah seorang mantan petinju yang menemukan robot usang di barang rongsokan. Bersama sang anak, mereka memperbaiki robot itu dan mengasahnya menjadi jawara petinju robot.

Selain aktor Hugh Jackman, Real Steel juga dibintangi Evangeline Lily, Dakota Goyo, dan Anthony Mackie. Film tersebut diproduksi oleh Dreamworks Pictures dan meraup pendapatan hingga $299,268,508 (gross) secara global. Film ini juga berhasil masuk nominasi Oscar untuk kategori Best Visual Effects.

(frl/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER