Vidi Aldiano-Sheila Ungkap Makna Mahar dan Tanggal Pernikahan

CNN Indonesia
Sabtu, 15 Jan 2022 15:30 WIB
Vidi Aldiano menjelaskan mahar pernikahannya dengan Sheila Dara Aisha yang digelar pada Sabtu (15/1) pagi. Vidi Aldiano menjelaskan mahar pernikahannya dengan Sheila Dara Aisha yang digelar pada Sabtu (15/1) pagi. (Screenshot dari Instagram @vidialdiano )
Jakarta, CNN Indonesia --

Vidi Aldiano menjelaskan mahar pernikahannya dengan Sheila Dara Aisha yang digelar pada Sabtu (15/1) pagi memiliki makna bagi mereka berdua.

Dalam pernikahan yang digelar tadi pagi, Vidi meminang Sheila dengan mahar US$1.000 dan 501 poundsterling.

Mahar dari dua mata uang asing tersebut dikatakan Vidi merupakan simbol tempat ia menimba ilmu. Sementara jumlah mahar, disesuaikan dengan tanggal pernikahan, 15 Januari.


"Sesuai tanggal (pernikahan), sama dua mata uang ini adalah tempat aku kuliah dulu," kata Vidi kepada media seperti diberitakan detikHot pada Sabtu (15/1).

"Yang penting bentuk maharnya indah. Warna dolar-nya bagus dibikin kembang-kembang gitu ya," guraunya lalu tertawa.

Menurut Sheila, tanggal hari ini dipilih sebagai momen keduanya menikah karena menyesuaikan dengan ketersediaan dari pihak perias yang ia suka.

Sheila menyebut amat ingin dirias oleh perias tersebut dan lahirlah tanggal hari ini. Vidi menyebut, baik ia mau pun Sheila sama sekali tidak percaya akan tanggal cantik dalam pernikahan.

"Kita berdua enggak percaya tanggal cantik ya," ujar Vidi Aldiano.

"(Alasan) aku pengin banget dirias sama MUA ini, dan ternyata kosongnya tanggal 15. Jadi ya sudah," jawab Sheila Dara sambil tertawa.

lanjut ke sebelah..

[Gambas:Instagram]



Kronologi Hubungan Vidi-Sheila

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER