SENIN ONE PIECE

Review Manga: One Piece 1.037

Aulia Bintang Pratama | CNN Indonesia
Senin, 17 Jan 2022 20:15 WIB
Review One Piece Chapter 1.037 menilai pembaca kali ini disajikan pertarungan sengit Luffy dan Kaido. Ilustrasi. Review One Piece Chapter 1.037 menilai pembaca kali ini disajikan pertarungan sengit Luffy dan Kaido. (Foto: Toei Animation via Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

One Piece Chapter 1.037 dibuka dengan penampakan warga di Flower Capital jelang berakhirnya festival api. Banyak warga yang masih mabuk, ada juga yang mempersiapkan perahu langit alias lampion.

Mereka ingin memaksimalkan momen kebebasan melakukan apa saja sebelum dibelenggu kekuasaan Orochi dan Kaido.

Anak-anak dan para ibu menuliskan harapan di atas perahu langit. Sebagian besar dari mereka berharap esok akan jadi hari yang lebih baik.


One Piece Chapter 1.037 kemudian menampilkan situasi di atas tengkorak Onigashima. Kaido yang sedang bertarung sengit melawan Luffy tiba-tiba mengeluarkan gentong berisi sake dan meminumnya hingga habis.

Luffy merasa tindakan itu merupakan penghinaan. Sedangkan Kaido mengklaim itu dilakukan karena merasa senang dengan pertarungan melawan Luffy.

Namun, kondisi Kaido yang mabuk membuat Luffy semakin kesal dan langsung mengarahkan serangan ke lawannya itu. Luffy menganggap Kaido sudah lemah dan membuat dirinya berpeluang memenangkan pertarungan.

Bukannya di atas angin, Luffy malah harus dihadapkan dengan fase berbahaya dari Kaido. Ternyata, kondisi mabuk malah membuat Kaido lebih bertenaga dibandingkan sadar 100 persen.

Serangan Luffy berhasil dihindari dan Kaido sukses melayangkan jurus Shuron Hakke Warai Jogo - Ragnarok yang langsung menghantam tubuh Luffy dan membuatnya terhempas ke tanah.

Serangan Kaido bahkan membuat tengkorak Onigashima semakin hancur.

Kaido kemudian berubah menjadi naga dan memasuki fase murung sang pemabuk. Dia kembali sukses menggagalkan serangan Luffy dan melancarkan serangan balik menggunakan jurus Tatsumaki Kaifu.

Tak berhenti di sana, Kaido berubah ke fase menangis sang pemabuk dan siap mengeluarkan jurus Raimei Hakke ke arah Luffy. Namun, Luffy berhasil menghindari ayunan palu gada Kaido, lalu menendang dagu Kaido.

Kaido tampak terhuyung tapi masih bisa mengendalikan diri dan melilit kaki Luffy menggunakan buntut naganya.

Keduanya saling membenturkan dahi tapi karena aura Haoshoku Haki keduanya yang sangat besar benturan itu sampai memunculkan petir hitam di sekeliling mereka.

Lanjut ke sebelah...

Review Manga: One Piece 1.037

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER