Daftar Pemenang Indonesia Mencari Bakat 2021

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 18 Jan 2022 04:24 WIB
Tiga kontestan menjadi pemenang Indonesia Mencari Bakat 2021. Ilustrasi pencarian bakat. Tiga kontestan menjadi pemenang Indonesia Mencari Bakat 2021. (Foto: Istockphoto/ FangXiaNuo)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tiga kontestan dinobatkan sebagai pemenang Indonesia Mencari Bakat 2021. Hal itu berlangsung dalam malam Grand Final Indonesia Mencari Bakat 2021 pada Sabtu (15/1). Dalam acara itu, Ksatria resmi menjadi juara pertama setelah mengalahkan Rizal dan West JV.

Berdasarkan hasil voting masyarakat Indonesia, Ksatria menjadi pemenang pertama Indonesia Mencari Bakat 2021. Dance Group dengan 5 anggota asal Jakarta ini berhasil mendapatkan hadiah uang tunai Rp150 juta dan 1 unit mobil.

Perasaan senang dan haru menyelimuti peserta yang sejak awal selalu mencuri perhatian publik. Tak hanya itu, momen kemenangan semakin lengkap dengan kehadiran ibu dari Batara dan Batari yang merupakan anggota Ksatria.


Sedangkan juara kedua diraih Rizal, pianis asal Semarang. Kelihaian Rizal memainkan piano berhasil memukau para juri dan penonton. Dalam ajang ini, ia berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp100 juta.

Kemudian, West JV menduduki juara ketiga. Dance Group asal Bandung ini juga selalu menyita perhatian publik dengan saat menampilkan tarian yang unik dan menghibur. Kemenangan itu membuat JV mendapatkan uang tunai Rp75 juta.

Pengumuman pemenang Indonesia Mencari Bakat 2021 juga dihadiri jajaran petinggi Trans TV. Dalam kesempatan ini, Christin Maria N. Sihombing selaku Kepala Departemen Produksi Trans TV hadir menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

"Kami yakin siapapun peserta yang juara merupakan yang terbaik sesuai pilihan masyarakat Indonesia," kata Christin Maria N. Sihombing dalam keterangan tertulis.

"Kami juga berharap semua peserta Indonesia Mencari Bakat 2021 tidak berhenti berkarya di luar IMB dan terus menjadi kebanggaan dan inspirasi bagi Indonesia," tuturnya.

Malam penganugerahan Indonesia Mencari Bakat 2021 juga dimeriahkan Ayu Ting Ting dan Prinsa Mandagie. Perayaan kemenangan dilanjutkan dengan Konser Kemenangan Indonesia Mencari Bakat yang digelar pada Minggu (16/1).

Acara ini menampilkan para alumni Indonesia Mencari Bakat, termasuk Putri Ayu, Sandrina, Funky Papua, Fay Nabila, dan Julius, juga dimeriahkan oleh Kahitna.

Ajang Indonesia Mencari Bakat 2021 merupakan program pencarian bakat yang dimulai dari Audisi Online, Audisi Juri, Eliminasi Grup, Semifinal hingga Grand Final yang ditayangkan di stasiun Trans TV.

Dalam acara ini, ketiga peserta menampilkan bakat terbaiknya di hadapan para juri dan masyarakat Indonesia dan bersaing secara sengit untuk memperebutkan gelar juara.

(nly/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER