Andrew Garfield Mengaku Bohong ke Emma Stone soal No Way Home

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 18 Jan 2022 16:40 WIB
Andrew Garfiled berbohong ke Emma Stone mengenai kemunculannya dalam Spider-Man: No Way Home. Andrew Garfiled berbohong ke Emma Stone mengenai kemunculannya dalam Spider-Man: No Way Home. Foto: (Getty Images via AFP/RODIN ECKENROTH)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Andrew Garfield mengaku berbohong kepada Emma Stone tentang kemunculannya di Spider-Man: No Way Home. Ia mengungkapkan Emma berulang kali menanyakan hal tersebut sebelum No Way Home resmi tayang di bioskop.

"Emma terus menghubungi saya dan berkata, 'Apakah kamu ada di film Spider-Man terbaru ini?' dan saya menjawab, 'Aku tak tahu apa yang kamu bicarakan,'" ungkap Andrew Garfield dalam wawancaranya di podcast Happy Sad Confused seperti diberitakan Screen Rant pada Senin (17/1).

Andrew kemudian menceritakan reaksi Emma Stone usai menyaksikan film tersebut. Ia menjelaskan bahwa benar-benar tidak bisa memberi tahu mengenai kemunculannya dalam Spider-Man: No Way Home kepada siapapun, termasuk Emma.


"Dan kemudian dia melihatnya (No Way Home) dan berkata, 'Kamu menyebalkan.' [tertawa] Saya tak ingin memberi tahu siapa pun, saya melakukan ini (berbohong) dengan sangat serius, saya tidak bilang siapa pun," sambungnya.

Emma Stone berperan sebagai Gwen Stacy, kekasih Peter Parker versi Andrew Garfield. Mereka bekerja sama di dua film Spider-Man, yaitu The Amazing Spider-Man (2012) dan The Amazing Spider-Man 2 (2014).

Kedekatan mereka sebagai sepasang kekasih di dalam film berlanjut ke dunia nyata. Mereka dikabarkan mulai berpacaran pada 2011 saat proses syuting. Namun, mereka akhirnya berpisah pada 2015 setelah empat tahun bersama.

Cerita Garfield dalam podcast yang dipandu Josh Horowitz ini juga menjadi sinyal bahwa hubungan kedua mantan kekasih tersebut masih terjalin dengan baik pascaputus.



Lanjut ke sebelah...

Andrew Garfield Mengaku Bohong ke Emma Stone soal No Way Home

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER