Emma Stone Kesal Dibohongi Andrew Garfield soal No Way Home

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 19 Jan 2022 19:50 WIB
Emma Stone disebut kesal dengan Andrew Garfield karena terus membantah kemunculannya dalam Spider-Man: No Way Home. Emma Stone disebut kesal dengan Andrew Garfield karena terus membantah kemunculannya dalam Spider-Man: No Way Home. (Foto: Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Emma Stone kesal dengan Andrew Garfield karena terus membantah kemunculannya dalam Spider-Man: No Way Home. Cerita itu disampaikan oleh Garfield dalam wawancaranya di podcast Happy Sad Confused.

Andrew kemudian mengungkapkan Emma bahkan sampai berkata-kata kasar ketika mengetahui penampilannya dalam film tersebut. 

"Dan kemudian akhirnya dia melihatnya (No Way Home) dan berkata, 'Kamu brengsek!' [tertawa] Saya tak ingin memberi tahu siapa pun, saya melakukan ini (berbohong) dengan sangat serius, saya tidak bilang siapa pun," ucap Andrew Garfield seperti diberitakan CNA Lifestyle, Rabu (19/1).


Dalam podcast itu, ia awalnya menceritakan Emma Stone terus menanyakan untuk memastikan Andrew ikut membintangi Spider-Man: No Way Home atau tidak. 

Namun, bintang Tick, Tick... Boom! tersebut selalu berbohong kepada Emma Stone, bahkan semua orang mengenai hal tersebut.

"Saya hanya menjawab, 'Aku tak tahu apa yang kamu bicarakan,'" kata Andrew.

"Dia kemudian menambahkan, 'Diam, katakan saja!' dan saya sejujurnya terus (berbohong), bahkan kepadanya. Itu sangat lucu," sambungnya.

Sebelumnya, Andrew Garfield dan Emma Stone membintangi dua film saga Spider-Man, yaitu The Amazing Spider-Man (2012) dan The Amazing Spider-Man (2014). Garfield berperan sebagai Peter Parker dan Stone memerankan kekasih Peter, Gwen Stacy.

Keduanya sempat berpacaran empat tahun dan berpisah pada 2015. Meski demikian, hubungan mereka masih terjalin dengan baik. Cerita Garfield di podcast yang dipandu Josh Horowitz ini menjadi sinyal akan terjaganya hubungan mereka setelah berpisah.

'Aksi' Andrew Garfield merespons pertanyaan seputar kemunculannya di Spider-Man menuai pujian. Pasalnya, ia mendapat pertanyaan itu lebih dari satu kali dan selalu berhasil menyangkalnya.

Usaha Garfield berbuah manis setelah kesuksesan besar yang diraih No Way Home. Film yang disutradarai Jon Watts ini meraih pendapatan lebih dari US$1,625 miliar atau sekitar Rp23,3 triliun (US$1 = Rp14,3 ribu).

Film yang menjadi momen pertemuan tiga Spider-Man (Tobey Maguire, Andrew Garfield, Tom Holland) ini juga diprediksi bakal segera menduduki posisi 4 film terlaris sepanjang masa.

(frl/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER