Celine Dion Kejang Otot, Tur Konser Amerika Utara-Kanada Batal

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 19 Jan 2022 09:14 WIB
Celine Dion kejang otot sehingga jadwal tur di Amerika Utara dan Kanada dibatalkan. Celine Dion kejang otot sehingga jadwal tur di Amerika Utara dan Kanada dibatalkan. (Foto: Dok. Schiaparelli)
Jakarta, CNN Indonesia --

Celine Dion mengalami kejang otot yang parah dan berulang hingga membuatnya membatalkan sejumlah penampilannya, salah satu adalah konser Courage World Tour di Amerika Utara dan Kanada.

Hal itu diumumkan Celine Dion melalui unggahan di media sosialnya beberapa waktu lalu. Tur yang awalnya dijadwalkan dari 9 Maret-22 April semua dibatalkan.

Situasi tersebut membuat penyanyi lagu My Heart Will Go On sedih karena tidak bisa menyapa penggemar. Ia menyatakan bahwa saat ini masih berada dalam pengawasan tim medis.


"Ada banyak yang telah dipersiapkan dalam tur ini, tapi hari ini kami harus membuat keputusan yang akan mempengaruhi rencana dua bulan ke depan," tulis Celine Dion.

"Saya berharap untuk kembali ke sehat, serta kita semua melewati pandemi ini, dan saya tidak sabar untuk kembali ke panggung lagi," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Celine Dion merasa sangat tersentuh oleh dukungan yang dikirimkan penggemar lewat media sosial.

"Saya merasakan cinta dan dukungan Anda dan itu sangat berarti bagi saya," tulisnya.

Ini bukan kali pertama acara ditunda hingga dibatalkan karena Celine Dion kejang otot. Sebelumny, pembukaan acara baru di Resorts World Theatre di Las Vegas.

Pertunjukan yang awalnya dijadwalkan berlangsung pada 5 hingga 20 November 2021 dan 19 Januari hingga 5 Februari 2022 ini dibatalkan.

"Saya patah hati atas kejadian ini," kata Dion dalam pernyataan melalui promotor AEG Presents pada Oktober 2021. 

"Tim saya dan saya telah mengerjakan pertunjukan baru kami selama delapan bulan terakhir, dan tidak dapat dilakukan pada November, ini membuat saya sedih tanpa bisa berkata-kata," lanjutnya.

Selanjutnya, pihak penyelenggara mengatakan bahwa tiket yang dibeli dengan kartu kredit akan dikembalikan secara otomatis. Pemegang tiket juga akan menerima email pemberitahuan dengan informasi lebih lanjut terkait pembatalan ini.

Sementara itu, tur Courage World Tour di Eropa masih sesuai jadwal yang akan dimulai pada 25 Mei 2022.

[Gambas:Instagram]



(nly/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER