AI Love You, Reuni Mario-Baifern Usai Crazy Little Thing Called Love

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 19 Jan 2022 15:00 WIB
AI Love You menjadi reuni Mario Maurer dan Baifern Pimchanok usai membintangi Crazy Little Thing Called Love. AI Love You menjadi reuni Mario Maurer dan Baifern Pimchanok usai membintangi Crazy Little Thing Called Love. Foto: (Arsip Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mario Maurer dan Baifern Pimchanok Luevisadpaibul kembali membintangi film komedi romantis usai sukses menarik perhatian banyak penonton lewat Crazy Little Thing Called Love pada 2010.

Setelah lebih dari satu dekade, mereka kini reuni dengan sama-sama membintangi film AI Love You (Laser Candy) yang bakal tayang pada pertengahan Februari 2022 atau dekat hari kasih sayang.

"Bersiap untuk reuni Mario Maurer dan Baifern Pimchanok dalam film komedi romantis AI Love You," cuit Netflix Thailand pada Rabu (19/1).


AI Love You (Laser Candy) mengisahkan Dob, kecerdasan buatan (AI) yang hampir dihentikan, memprogram dirinya sendiri supaya bisa masuk ke tubuh lelaki di dunia nyata setelah jatuh cinta terhadap seorang wanita.

Berdasarkan trailer perdana AI Love You, pertemuan pertama karakter Mario Maurer dan Baifern, yakni Bobby dan Lana, tak berjalan dengan baik. Keduanya melakukan kencan buta.

Namun, Bobby bertingkah kurang menyenangkan kepada Lana. Hal itu membuat Lana emosi dan meninggalkannya di restoran.

Keesokan harinya, Lana menceritakan hal tersebut kepada Dob, kecedasan buatan yang dibuat bisa berkomunikasi dengan penggunanya hingga tahap personal.

Banyak hal disampaikan Lana kepada Dob, salah satunya adalah keinginan memiliki kekasih hati yang baik dan normal. Kebersamaan itu ternyata mengubah Dob. Dalam satu adegan, Dob bahkan mengatakan mencintai Lana.

Dob tak hanya berlaku aneh kepada Lana. Dob secara perlahan juga berubah memengaruhi satu gedung dan pengguna lainnya, termasuk Bob.

Hingga pada suatu saat, Dob berhasil masuk ke tubuh Bobby. Ia belajar menjadi manusia sesungguhnya demi mendapatkan hati Lana.

"Lana, apakah kamu akan mencintaiku jika aku seorang manusia?" kata Dob.

"Kamu membuat saya bingung. Apakah ini kamu yang sebenarnya atau hanya akting saja?" kata Lana di adegan yang lain.

Trailer AI Love You ditutup dengan kebingungan Lana melihat sosok di depannya.

"Apakah kamu Bob atau Dob?" tanya Lana.

Kisah romantis komedi tersebut bisa disaksikan penggemar dalam waktu dekat. AI Love You tayang 15 Februari 2022 di Netflix.

[Gambas:Youtube]



(chri/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER