Machine Gun Kelly Sebut Cincin Tunangan Megan Fox sebagai Duri

CNN Indonesia
Kamis, 20 Jan 2022 11:51 WIB
Machine Gun Kelly jelas tak ingin Megan Fox melepaskan cincin pertunangan mereka. Bila dilepas, disebut Kelly, Megan Fox bisa sungguhan terluka. Machine Gun Kelly jelas tak ingin Megan Fox melepaskan cincin pertunangan mereka. Bila dilepas, disebut Kelly, Megan Fox bisa sungguhan terluka. (Getty Images via AFP/PHILLIP FARAONE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Machine Gun Kelly jelas tak ingin Megan Fox melepaskan cincin pertunangan mereka. Bila dilepas, disebut Kelly, Megan Fox bisa sungguhan terluka.

"Cincin itu sebenarnya adalah duri," kata Machine Gun Kelly dalam wawancara bersama Vogue seperti yang dirilis People pada Rabu (19/1) waktu AS.

"Jadi jika dia [Megan Fox] mencoba melepasnya, itu menyakitkan. Cinta itu sakit!"


Rapper bernama asli Colson Baker itu baru-baru ini memberikan Megan Fox cincin tunangan dengan desain unik. Cincin itu memiliki dua mahkota yakni berlian dan zamrud.

"Ini adalah zamrud Kolombia murni, tanpa perawatan. Batu itu baru saja diukir berbentuk air mata, langsung dari tambangnya. Dan berlian itu langsung dari [perhiasan] Stephen [Webster]," kata Kelly.

"Konsepnya, cincin itu bisa dilepas sehingga menjadi dua cincin. Kalau sudah menyatu, akan ditahan oleh magnet. Jadi Anda lihat cincin itu menyatu bukan? Dan kemudian membentuk hati yang tidak jelas," lanjutnya.

Sementara itu kepada majalah People, Machine Gun Kelly mengatakan bahwa magnet yang terkandung pada cincin tersebut membuatnya tetap menyatu dengan sempurna di jari tunangannya.

"[Ini] detail yang modern dan sangat luar biasa," kata Kelly.

[Gambas:Instagram]



Cincin unik tersebut dipakai Machine Gun Kelly untuk melamar kekasihnya, aktris Megan Fox beberapa waktu lalu. Kelly melamar Fox di sebuah serambi yang dikelilingi pepohonan rindang dan kicauan burung.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, Kamis (13/1), Megan Fox mengenang momen ia dan Kelly duduk di bawah pohon banyan alias beringin India pada Juli 2020 yang kini menjadi saksi mereka bertunangan.

"Pada Juli 2020, kami duduk di bawah pohon banyan ini. Kami meminta keajaiban. Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam waktu yang begitu singkat dan hingar bingar," tulisnya dalam keterangan video tersebut.

"Tidak menyadari usaha dan pengorbanan yang dibutuhkan hubungan dari kami, tetapi kami mabuk cinta. Dan karmanya," lanjutnya.

"Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui neraka bersama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya." tulis Megan Fox.

"Dan seperti di setiap kehidupan sebelum yang ini, dan seperti di setiap kehidupan yang akan mengikutinya, saya menjawab ya." lanjutnya.

Hubungan Megan Fox dan Machine Gun Kelly dimulai ketika mereka bertemu di lokasi syuting film indie, Midnight In The Switchgrass pada Maret 2020. Setelah pertemuan pertama itu, hubungan keduanya semakin dekat. Mereka pun sempat liburan bersama ke Calabasas.

Meskipun masih dalam proses perceraian dengan mantan suaminya, Brian Austin Green, Megan Fox tak ragu untuk memamerkan kemesraannya dengan Machine Gun Kelly di depan publik.

Mereka bahkan sering tampil bersama di sejumlah acara besar seperti MTV Video Music Awards 2021.

(nly/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER