Sungjong INFINITE Keluar Woolim Entertainment Usai 13 Tahun

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 25 Jan 2022 06:54 WIB
Sungjong INFINITE keluar Woolim Entertainment, agensi yang menaunginya 13 tahun terakhir. Sungjong INFINITE keluar Woolim Entertainment, agensi yang menaunginya 13 tahun terakhir. Foto: (Arsip Woolim Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sungjong INFINITE keluar Woolim Entertainment, agensi yang menaunginya 13 tahun terakhir. Lewat keterangan resmi, Woolim Entertainmet memastikan mereka bersama Sungjong tetap saling mendukung di masa mendatang walau kini berpisah. 

"Pada hari ini (24/1), Sungjong INFINITE yang menghabiskan 13 tahun terakhir bersama kami akan menyelesaikan urusan manajemen dengan perusahaan," ujar Woolim Entertainment seperti dilansir My Daily via Naver pada Senin (24/1).

"Kami akan saling mendukung hari-hari mendatang dari tempat kami masing-masing," lanjutnya.


Woolim Entertainment berterima kasih kepada Sungjong karena telah menghabiskan waktu yang lama dengan mereka. Agensi juga meminta para penggemar selalu mendukung Sungjong di masa mendatang.

Konfirmasi keluar Woolim Entertainment juga dibagikan langsung oleh Sungjong. Dalam surat yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Sungjong menyebut akan menghadapi tantangan baru setelah berpisah dari Woolim Entertainment.

Ia juga berterima kasih kepada CEO Lee Joong-yeop dan seluruh tim Woolim Entertainment karena selalu mendukungnya dalam kondisi apa pun dalam 13 tahun terakhir.

"Saya akan menghadapi tantangan baru setelah meninggalkan Woolim yang telah lama bersamaku," tulis Sungjong pada Senin (24/1) waktu Korea.

Sungjong juga berterima kasih kepada penggemar INFINITE, INSPIRIT, yang selalui mendukungnya serta member INFINITE lainnya. Ia pun berjanji akan memberikan karya terbaik untuk para penggemar.

"Saya selalu bersyukur dan berterima kasih sekali lagi untuk INSPIRIT yang selalu memberikan cinta tanpa akhir," tulis Sungjong.

"Saya pasti akan membalas cinta dari penggemar melalui berbagai kegiatan sebagai anggota INFINITE dan sebagai Lee Sungjong di masa depan," lanjutnya.

Sebelumnya, Sungjong resmi memperpanjang kontrak dengan Woolim Entertainment pada Juni 2021. Saat itu, agensi mengaku senang dan akan selalu mendukung karier Sungjong.

[Gambas:Instagram]



(fby/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER