Peminat Membeludak, When We Were Young Festival Tambah Sehari

CNN Indonesia
Rabu, 26 Jan 2022 01:15 WIB
Penyelenggaraan When We Were Young Festival di Las Vegas diperpanjang satu hari setelah peminat membeludak. My Chemical Romance bakal jadi pengisi When We Were Young Festival. Penyelenggaraan When We Were Young Festival di Las Vegas diperpanjang satu hari setelah peminat membludak. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyelenggaraan When We Were Young Festival di Las Vegas diperpanjang satu hari setelah peminat membeludak. Kini, festival yang mendatangkan puluhan musisi hit generasi emo dan pop-rock ini digelar tiga hari, 22, 23, dan 29 Oktober.

"Untuk semua orang yang tidak bisa mendapatkan tiket pada kesempatan pertama. Sekarang adalah kesempatan Anda," tulis akun @WWWYFest pada Selasa (25/1).

Gelaran hari ketiga nanti, dilaporkan Variety pada Senin (24/1), bakal menampilkan sederet musisi yang hampir sama dengan dua hari pertama, 22 dan 23 Oktober. Dari sederet pengisi, hanya Wolf Alice dan La Dispute yang absen dan digantikan oleh Alex G.


When We Were Young Festival merupakan festival musik emo dan pop-punk yang diselenggarakan oleh Live Nation. Festival ini bakal digelar di Las Vegas Festival Grounds pada 22-23 Oktober dan 29 Oktober.

Pengumuman festival musik ini sempat menggemparkan media sosial beberapa waktu lalu. Pasalnya, WWWY Fest mengumpulkan band dan penyanyi generasi emo dan pop-rock pada satu panggung.

Hal ini menjadi magnet utama bagi orang dewasa ingin bernostalgia dengan lagu-lagu zaman mereka remaja.

Mereka juga jarang muncul di festival dan konser musik masa kini, sehingga penampilannya bulan Oktober nanti sangat ditunggu.

Band My Chemical Romance dan Paramore menjadi penampil utama festival ini. Paramore bakal kembali bermain di panggung setelah empat tahun vakum. Band dengan genre alternatif ini terkenal dengan lagu The Only Exception hingga Still Into You.

Sementara itu, My Chemical Romance juga baru bersatu kembali setelah berpisah selama enam tahun pada 2013-2019.

Band yang dipimpin Gerard Way sebagai vokalis ini sebelumnya sempat mengadakan tur ke Los Angeles, Australia, Selandia Baru, dan Jepang, tetapi harus menunda tur Amerika Utara dan Eropa karena Covid-19.

Sederet band dan musisi yang berjaya di masa lalu juga bakal menjadi pengisi festival ini. Beberapa penampil yang dipastikan hadir di antaranya Bring Me the Horizon, A Day to Remember, Avril Lavigne, Bright Eyes, hingga Jimmy Eat World.

Sementara itu, tiket presale untuk hari ketiga dari festival ini dapat dibeli mulai Senin (31/1) di situs web resmi mereka.

(frl/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER