Sinopsis Ben & Jody, Hidup Mati Dua Sahabat Lawan Mafia Tanah

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 27 Jan 2022 15:16 WIB
Sinopsis Ben & Jody mengisahkan dua sahabat yang bertarung bersama warga melawan mafia tanah. Ben & Jody tayang 27 Januari di bioskop. Sinopsis Ben & Jody mengisahkan dua sahabat yang bertarung bersama warga melawan mafia tanah. Ben & Jody tayang 27 Januari di bioskop. Foto: (Arsip Visinema via Twitter @benjodyfilm)
Jakarta, CNN Indonesia --

Film Ben & Jody merupakan kelanjutan dari kisah persahabatan dua barista, Ben dan Jody, kini harus berhadapan dengan mafia tanah yang berusaha mengambil lahan warga. Berikut sinopsis Ben & Jody yang tayang mulai Kamis (27/1) di bioskop.

Setelah berhasil mendirikan kedai kopi bersama sahabatnya, Jody (Rio Dewanto) memutuskan pulang ke kampung halamannya. Sehingga, kini hanya Ben (Chicco Jerikho) yang melanjutkan usaha mereka.

Jody, di kampung halamannya, aktif membela kelompok petani yang lahannya diserobot sebuah perusahaan. Ia dibantu beberapa warga Desa Wanareja untuk melawan komplotan pembalak Aa Tubir (Yayan Ruhian), untuk merebut kembali tanah mereka yang di rampas.


Pada saat yang sama, Ben akan membuka konsep baru Filosofi Kopi dan mengundang Jody dalam acara peluncurannya. Namun, Jody tidak hadir. Sehingga, Ben mencari keberadaan sahabatnya itu.

Jody ternyata disekap para pembalak liar. Ben langsung bergegas menuju Desa Wanareja untuk menyelamatkan sahabatnya.

Di tengah perjalanan, Ben dihalangi beberapa warga Desa Wanareja yang curiga dengan kehadirannya. Mereka adalah Rinjani (Hana P. Malasan), Tambora (AghninyHaque), Jago (RezaHilman), dan Musang (Muzakki Ramdhan).

Film Ben & Jody (2022)Foto: (Arsip Visinema via Twitter @benjodyfilm)
Para warga Desa Wanareja yang sempat mengadang Ben dalam film Ben & Jody (2022).

Lanjut ke sebelah...

Sinopsis Ben & Jody, Hidup Mati Dua Sahabat Lawan Mafia Tanah

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER