Harry Ingin Gaet Penengah Demi Baikan dengan William

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 19 Apr 2022 14:59 WIB
Pangeran Harry disebut ingin melibatkan mediator (penengah) untuk memperbaiki hubungannya dengan Pangeran William. Pangeran Harry disebut ingin melibatkan mediator (penengah) untuk memperbaiki hubungannya dengan Pangeran William. Foto: (AFP/YUI MOK)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pangeran Harry ingin memperbaiki hubungan dengan sang kakak, Pangeran William. Pakar Kerajaan Inggris Katie Nicholl mengatakan Harry saat ini mempertimbangkan menggunakan mediator untuk menyelesaikan masalah di antara mereka.

"Saya diberi tahu, Harry sepertinya menyarankan menggunakan mediator dalam pembicaraan ini supaya ada kemajuan," kata Katie Nicholl seperti diberitakan ET pada Senin (18/4).

"Harry menyarankan itu kepada ayahnya. Dia membuat sangat jelas bahwa ingin menyelesaikan masalah. Dia ingin semuanya diperbaiki," imbuhnya.

Harry juga disebut ingin kembali ke Inggris untuk perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II pada Juni mendatang. Ia berharap hubungannya dengan William dan ayahnya, Pangeran Charles sudah membaik saat acara itu tiba.

"Saya pikir, kehadiran seorang mediator mungkin bukan jadi penengah untuk ia dan ayahnya, karena ayahnya terbuka jika ingin menyelesaikan masalah," kata Nicholl.

Sementara itu, hubungan Harry dan William disebut sangat sulit berbulan-bulan. Keduanya, kata Katie Nicholl, tidak dekat saat ini.

"Saya kira itu lebih berkaitan dengan saudaranya. Saya membayangkan gagasan menghadirkan mediator mungkin lebih berkaitan dengan dia dan William," imbuhnya.

Harry tidak bertemu William dalam kunjungannya ke Inggris pada Kamis (14/4) lalu lantaran sang kakak justru dikabarkan berlibur dan bermain ski bersama istri dan anak-anaknya untuk merayakan Paskah.

Akibatnya, publik berspekulasi William sengaja tidak berada di tempat pada pekan yang sama ketika saudaranya akan datang.

"Secara pribadi, saya tidak yakin itu disengaja, William dan Kate memiliki periode liburan yang terbatas. Selama Paskah, mereka ingin mengajak anak-anak bermain ski," kata Nicholl.

"Saya pikir itu tidak jelas, apakah perjalanan Harry telah dikonfirmasi dan semuanya berjalan lancar, apakah William tidak akan mengubah rencana liburannya untuk kembali atau mempersingkat liburannya untuk melihat saudaranya," imbuhnya.

Lanjut ke sebelah...

Harry Ingin Gaet Penengah Demi Baikan dengan William

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER