Heard Berkukuh Depp Patahkan Hidungnya Usai Met Gala 2014

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 17 Mei 2022 09:19 WIB
Saat dikonfrontasi pengacara Johnny Depp, Amber Heard bersikukuh hidungnya patah akibat kekerasan usai Met Gala 2014. Saat dikonfrontasi pengacara Johnny Depp, Amber Heard bersikukuh hidungnya patah akibat kekerasan usai Met Gala 2014. Foto: (Getty Images via AFP/DIMITRIOS KAMBOURIS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Amber Heard bersikeras Johnny Depp mematahkan hidungnya setelah Met Gala 2014. Penegasan itu disampaikan ketika pengacara Johnny Depp Camille Vasquez mengkonfrontasi hal tersebut.

Camille Vaquez menyoroti hal tersebut karena berdasarkan foto-foto yang beredar, Amber Heard terlihat baik-baik saja, tidak terlihat hidungnya patah.

"Sebagai catatan, saya tidak tahu kalau itu (hidung) patah," kata Amber Heard saat pemeriksaan silang dengan pengacara Johnny Depp dan dilansir New York Post, Senin (16/5).


"Kamu seharusnya melihat bentuknya di balik makeup," tegas Amber Heard.

Dalam pemeriksaan silang tersebut, Vasquez kemudian menanyakan alasan Amber Heard tidak menampilkan foto dirinya pada malam setelah menghadiri acara Don Rickles: One Night Only bersama Johnny Depp kepada juri.

"Saya sangat ingin. Tapi itu bukan pekerjaan saya," kata Amber Heard.

Dalam foto-foto tersebut, hidung Amber Heard terlihat baik-baik saja. Sehingga, tim Depp memasukkannya sebagai barang bukti dalam persidangan.

"Hidungmu tidak tampak terluka di foto-foto ini?" tanya Vasquez.

"Saya memakai riasan. Makeup menutup bengkak kan?" jawab Amber Heard.

Dalam persidangan, Amber Heard kemudian bersaksi detail Johnny Depp mematahkan hidungnya usai Met Gala. Dia mengaku ingat semua bermula karena Depp menudingnya menggoda orang dalam acara tahunan tersebut.

NEW YORK, NY - MAY 05: Johnny Depp and Amber Heard attend the Dalam sidang, Amber Heard bersaksi mengalami kekerasan dari Johnny Depp usai menghadiri Met Gala 2014. (Photo by Dimitrios Kambouris / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

"Kami kembali ke kamar hotel, Johnny mendorong saya dan semacam mencengkram daerah tulang selangka, bukan di leher tapi di atas leher, di atas tulang selangka saya," kata Amber Heard seperti dilansir AP, Senin (16/5).

Bintang Aquaman tersebut kemudian mengaku mencoba mendorong Johnny Depp kembali ketika masih di ruang tamu. Namun, ia mengaku tidak bisa melakukan hal tersebut. Heard mengaku hanya ingat dilempar botol oleh Depp tapi tidak kena.

Botol yang dilempar Johnny Depp, kata Amber Heard, jadi mengenai lampu gantung.

Lanjut ke sebelah...

Amber Heard Cerita Wajah Dipukul Johnny Depp

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER