Arti Slim dan Steve, Panggilan Sayang Johnny Depp dan Amber Heard

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 20 Mei 2022 23:58 WIB
Berikut kisah di balik panggilan sayang Amber Heard dan Johnny Depp, Slim dan Steve, yang disinggung di persidangan. Berikut penjelasan makna di balik panggilan sayang Johnny Depp dan Amber Heard, Steve dan Slim. Foto: (Getty Images via AFP/JASON MERRITT)
Jakarta, CNN Indonesia --

Panggilan sayang Johnny Depp dan Amber Heard ketika masih bersama, Slim dan Steve, disinggung dalam persidangan dugaan pencemaran nama baik beberapa waktu lalu. Hal itu terjadi ketika surat cinta dalam jurnal pasangan tersebut dibacakan dalam persidangan.

Pengacara Johnny Depp Camille Vasquez membacakan beberapa surat cinta Amber Heard dalam jurnal tersebut.

"Cinta sejati bukan hanya tentang kegilaan gairah atau memilih keamanan dan kedamaian. Tidak, ini tentang memiliki keduanya, benar-benar jatuh cinta dengan teman Anda," baca Vasquez.


"Itu yang paling mengejutkan saya, sepertinya. Saya telah melihat dalam diri Anda persahabatan dan rasa hormat yang sebenarnya, tapi tentunya saya masih, mungkin lebih dari sebelumnya, ingin mencabik-cabik Anda, melapah Anda, dan menikmati rasanya," tulis Amber Heard.

"Jangan khawatir, XX, Slim," tulis Heard mengakhiri catatannya pada Mei 2015.

Vasquez juga membacakan potongan tulisan Heard pada 8 April 2016, beberapa pekan sebelum Depp dituding melakukan kekerasan saat ulang tahun ke-30 Heard atau 21 April 2016.

"Kamu adalah hal terakhir di dunia ini yang pantas mendapatkannya. Kamu adalah orang terakhir yang ingin aku sakiti."

"Aku mencintaimu, Steve. Aku selamanya milikmu, Slim," tulis Amber Heard, seperti dilansir Vulture.

Slim dan Steve sama sekali tidak berkaitan dengan nama lahir Amber Heard serta Johnny Depp. Faktanya, Slim dan Steve merupakan nama karakter dalam film To Have and Have Not yang tayang pada 1944.

Karakter Slim dan Steve dalam film tersebut dibintangi Lauren Bacall dan Humphrey Bogart.

Dalam wawacara bersama USA Today pada 2011 dan dilansir The Sydney Morning Herald, Johnny Depp pernah mengatakan Amber Heard mengingatkannya pada aktris Lauren Bacall.

"Saat pertama kali melihat Amber, rasanya seperti melihat bintang film zaman dulu. Rasanya seperti melihat Lauren Bacall," kata Depp ketika mempromosikan The Rum Diary.

Tak hanya itu, seperti diberitakan ABC beberapa waktu lalu, alasan yang diduga membuat Johnny Depp dan Amber Heard terhubung dengan Slim dan Steve adalah perbedaan umur yang jauh di antara mereka.

Usia Johnny Depp dan Amber Heard terpaut 22 tahun. Ketika menjalin kasih, Johnny Depp berusia 58 tahun dan Amber Heard 38 tahun.

Sementara itu, dua karakter utama film To Have and Have Not, Steve dan Slim, memiliki perbedaan usia 25 tahun.

Tato Johnny Depp di sebelah...

Perubahan Tato Johnny Depp

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER