Surat Cinta Amber Heard untuk Johnny Depp Dibacakan di Persidangan

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 18 Mei 2022 07:45 WIB
Dalam pemeriksaan silang pada Selasa (17/5) waktu AS, pengacara Johnny Depp membacakan surat cinta Amber Heard kepada kliennya. Dalam pemeriksaan silang pada Selasa (17/5) waktu AS, pengacara Johnny Depp membacakan surat cinta Amber Heard kepada kliennya. Foto: (AFP/BRENDAN SMIALOWSKI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Amber Heard menulis surat cinta untuk Johnny Depp tak lama setelah menuding suaminya kala itu melakukan kekerasan seksual di Australia. Hal tersebut terungkap dalam sidang lanjutan pemeriksaan silang pihak Johnny Depp dan Amber Heard.

Dalam sidang yang digelar Selasa (17/5) di Fairfax, Virginia, Camille Vasquez selaku pengacara Johnny Depp mempertanyakan kebenaran tudingan sang aktris mengenai pelecehan seksual dengan botol minuman keras.

Vasquez kemudian menampilkan buku catatan bersama yang disimpan Amber Heard dan Johnny Depp. Keduanya saling bertukar kisah dan perasaan lewat tulisan di buku tersebut.

Catatan pertama Heard kepada Depp tertanggal 22 Mei 2015 di buku itu, atau sekitar dua bulan setelah Heard menuduh Depp melakukan kekerasan seksual di Australia. Heard dan Depp masing-masing menggunakan panggilan kesayangan, Slim dan Steve.

"Itu benar. Itu saat periode bulan madu kami," ucap Amber Heard ketika melihat diari tersebut ditampilkan di persidangan, seperti dilansir AP pada Selasa (17/5).

"Bukannya itu lebih dari dua bulan setelah kejadian di Australia pada Maret 2015?" tanya Vasquez, pengacara Johnny Depp.

"Itu benar. Kami masih berada dalam fase bulan madu kala itu. Itu ada periode tenang seperti yang saya bilang kemarin," jawab Heard.

Pengacara Depp kemudian kembali mencoba mengonfirmasi bahwa itu ditulis sekitar dua bulan setelah Heard meninju Depp akibat menduga suaminya bakal mendorong sang adik ke bawah tangga.

"Saya memukulnya ketika dia memukul adik saya. Itu ditulis beberapa bulan kemudian, iya," Amber Heard mengonfirmasi.

Lanjut ke sebelah...

Surat Cinta Heard Usai Tudingan Kekerasan Seksual Depp

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2 3
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER