Rihanna Melahirkan Anak Pertama, Jenis Kelamin Laki-laki

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 20 Mei 2022 09:41 WIB
A$AP Rocky dan Rihanna menyambut kelahiran anak pertama mereka, berjenis kelamin laki-laki. A$AP Rocky dan Rihanna menyambut kelahiran anak pertama mereka, berjenis kelamin laki-laki. Foto: (Getty Images via AFP/RICH FURY)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rihanna dan A$AP Rocky resmi menjadi orang tua. Rihanna telah melahirkan anak pertamanya. Sumber mengatakan anak pertama Rihanna dan A$AP Rocky lahir pada Jumat (13/5) di Los Angeles.

Pasangan artis tersebut belum mengumumkan nama anak pertama mereka. Namun, seperti diberitakan TMZ pada Kamis (19/5), anak pertama Rihanna bersama A$AP Rocky berjenis kelamin laki-laki.

Berdasarkan pemberitaan tersebut, Rihanna terakhir kali terlihat pada 9 Mei di Los Angeles untuk merayakan Hari Ibu. Ia bersama Rocky makan malam bersama di Giorgio Baldi.

Sebelumnya, Rihanna mengumumkan kehamilannya pada akhir Januari lalu melalui sejumlah foto dirinya bermesraan dengan rapper A$AP Rocky di New York. Dalam pemotretan itu, Rihanna sedikit menampilkan perutnya yang membesar.

Diberitakan ET pada Rabu (2/2), seorang sumber mengatakan bahwa pasangan tersebut, "Begitu bahagia dengan kehamilan RiRi."

"Rihanna selalu ingin menjadi seorang ibu dan memiliki anak. Dia pikir A$AP akan menjadi ayah terbaik," kata sumber tersebut.

Sumber tersebut mengatakan keduanya mencoba menjaga berita kehamilan itu privat. Namun mereka merasa siap membagikannya ke dunia dan mereka begitu bersemangat.

Sementara itu, sumber lain mengatakan kepada ET pada Senin (31/1) bahwa pasangan selebritas itu merasa begitu diberkati dengan kehamilan tersebut.

Mereka sebenarnya sudah menganggap sebagai sebuah keluarga namun memiliki anak bersama-sama membuat keterikatan keduanya menjadi lebih kuat.

"Mereka menikmati menjaga kehamilan itu rahasia selama yang bisa mereka lakukan, namun mereka bahagia bisa membagikan kabar bahagia dengan penggemarnya," kata sumber tersebut.

Rihanna dan A$AP Rocky dikabarkan bakal segera menikah usai pelantun Take A Bow melahirkan anak pertama mereka. Namun, belum ada detail tanggal pernikahan itu.

"Mereka akan menikah, pasti. Dia [Rihanna] telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia ingin selalu bersamanya [A$AP Rocky]," ujar seorang sumber kepada The Mirror dan diberitakan Aceshowbiz, Senin (7/2).

"Belum ada rencana kapan pernikahan itu akan berlangsung, tetapi itu tidak akan berlangsung sebelum bayi lahir," lanjutnya.

Rihanna dan A$AP diketahui telah berkencan sejak 2020. Pada Mei lalu, A$AP menyebut Rihanna sebagai jodohnya dalam sebuah wawancara dengan GQ.

"Hubungannya begitu lebih baik ketika kau menemukan jodohmu," kata A$AP. "Dia mungkin seperti satu dibanding sejuta,"

"Ketika kau pikir kau tau. Dia orangnya," lanjutnya.

(chri/chri)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER