Kasus Depp vs Heard Belum Ada Putusan, Diskusi Juri Lanjut Pekan Depan

tim | CNN Indonesia
Sabtu, 28 Mei 2022 09:47 WIB
Belum ada keputusan juri terkait kasus Johnny Depp dan Amber Heard. Sehingga, juri kembali diskusi pekan depan (31/5). Belum ada keputusan juri terkait kasus Johnny Depp dan Amber Heard. Sehingga, juri kembali diskusi pekan depan (31/5). Foto: (AP/Steve Helber)
Jakarta, CNN Indonesia --

Juri persidangan Johnny Depp melawan Amber Heard belum memberikan putusan pada Jumat (27/5). Tidak ada putusan yang diberikan setelah mendengarkan argumentasi akhir dari pihak Depp dan Heard.

Tujuh juri yang namanya disamarkan tersebut menerima kasus dugaan pencemaran nama baik itu pada Jumat (27/5) sore dan 'dibubarkan' hakim Penney Azcarate untuk libur akhir pekan.

Oleh sebab itu, seperti diberitakan Washington Post, para juri akan kembali pada Selasa (31/5) untuk memulai musyawarah sebelum pukul 09.00 waktu setempat. Mereka harus membuat keputusan bulat untuk sebuah vonis.


Mereka akan memutuskan klaim Depp serta tudingan balasan Heard secara bersamaan.

Johnny Depp menggugat Heard pada 2018 atas dugaan pencemaran nama baik walaupun bintang Aquaman itu tidak menyebutkan nama siapa pun dalam tulisan opini tersebut.

Tak tinggal diam, Amber Heard menggugat balik Johnny Depp senilai US$100 juta setelah kuasa hukum bintang Pirates of the Caribbean itu menyebut klaim kekerasan yang ia terima sebagai hoaks atau kabar bohong.

Dalam argumentasi akhir, pengacara Johnny Depp Benjamin Chew menekankan kliennya tidak menginginkan uang. Johnny Depp disebut ingin reputasi dan nama baiknya kembali melalui persidangan yang telah berlangsung enam pekan tersebut.

Pengacara Depp yang lain, Camille Vasquez, menekankan korban kekerasan dalam rumah tangga yang sesungguhnya adalah Johnny Depp, bukan Amber Heard.

"Ada pelaku kekerasan di ruang sidang ini, tapi itu bukan Tuan Depp," kata Camille Vasquez, seperti dikutip AP.

"Dan ada korban kekerasan dalam rumah tangga di sini, tapi itu bukan Nona Heard. Dia faktanya adalah pelaku kekerasan dan Tuan Depp adalah korban kekerasan," Vasquez menegaskan.

Lanjut ke sebelah...

Serangan Balik Pengacara Amber Heard

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER