Deretan Artis yang Akan Tampil di Formula E: Gigi hingga D'Masiv

CNN Indonesia
Rabu, 01 Jun 2022 16:43 WIB
Sederet musisi kenamaan Indonesia akan meramaikan ajang balapan mobil listrik Formula E pada Sabtu (4/6) mendatang. Sederet musisi kenamaan Indonesia akan meramaikan ajang balapan mobil listrik Formula E pada Sabtu (4/6) mendatang. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sederet musisi kenamaan Indonesia akan meramaikan ajang balapan mobil listrik Formula E yang akan diselenggarakan di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu (4/6) mendatang.

Sesuai keterangan dari laman resmi Jakarta E-Prix, acara Formula E Jakarta menampilkan sejumlah musisi yang tersebar di sejumlah kategori, mulai dari musisi legendaris, seperti Gigi, Padi Reborn, dan Wali.

Selain itu, acara tersebut juga diramaikan oleh sejumlah musisi baru, seperti Oslo Ibrahim, DJ Una, dan D'Neighbour.

Berikut daftar musisi yang tampil di Formula E berdasarkan kategori tiket.

1. Ancol Festival

Tiket area ini dijual seharga Rp250 ribu (belum termasuk pajak 15 persen). Tak hanya bisa menyaksikan balapan Formula E, penonton di area ini juga bisa menyaksikan penampilan dari sejumlah musisi.

AsiaSix, Qory Gore, dan Kojek Rap Betawi tampil di panggung Electric Stage (Dufan). Lalu, No Nation, Transformer, dan Wali tampil di Vibran Stage (Lumba-Lumba). Kemudian, Padi Reborn, The Couch Club, dan Kotak di Sustainable Stage (Pantai Festival).

2. Circuit Festival 3

Tiket memasuki area ini dijual seharga Rp450 ribu (belum termasuk pajak 15 persen). Dengan tiket tersebut, pengunjung dapat menyaksikan pertunjukan musik di dekat podium yang terletak di tengah area lintasan.

Adapun musisi yang tampil di area ini adalah No Weekend, Gigi, dan DJ Unna yang tampil di Bravery Stage (Podium Arena).

3. Grandstand 2A-2H

Tiket area ini dijual seharga Rp750 ribu (belum termasuk pajak 15 persen). Pengunjung yang membeli tiket ini dapat menyaksikan balapan dari salah satu tribun di lokasi balap. Mereka dapat melihat dari dekat manuver dari pembalap melalui tempat ini.

Di area Ancol Festival, penonton akan disuguhkan penampilan dari AsiaSix, Qory Gore, Kojek Rap Betawi, No Nation, Transformer, dan Wali.

Sedangkan, penonton bisa menyaksikan penampilan dari No Weekend, Gigi, dan DJ Unna di Circuit Festival.

Kategori VIP dan VVIP lanjut ke sebelah...

Kategori VIP dan VVIP

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER